by

Penerimaan Mahasiswa Kelas Reguler Pagi dan Reguler Sore FIKOM Jayabaya

KOPI, Jakarta – FIKOM (Fakultas Ilmu Komunikasi) Universitas Jayabaya membuka penerimaan mahasiswa baru reguler pagi dan sore. Khusus untuk kelas sore mahasiswa FIKOM Jayabaya memiliki fleksibilitas waktu perkuliahan hanya di hari Kamis,hari Jumat dan hari Sabtu.

Jadwal kuliah kelas reguler sore FIKOM Jayabaya dikhususkan hanya di hari Kamis sore, Jumat sore dan sabtu pagi-siang. Kelas sore mahasiswa FIKOM Jayabaya ini biasanya diminati oleh para karyawan, pekerja, dan mereka yang berkarir di jam kerja yang padat, karena dengan berkuliah kelas sore FIKOM Jayabaya tidak mengganggu waktu kerja.

Jam perkuliahan kelas sore hanya di Kamis sore jam 18.00, hari Jumat sore jam 18.00 dan Sabtu pagi hingga siang. Untuk pendaftaran kelas sore segera hubungi Bu Meli di whatsapp 0878 7893 2935, dan Ibu Nenden di whatsapp 0819 2533 335.

FIKOM Jayabaya beralamat di : Jl. Pulomas Selatan Kav. No.23, RT.4/RW.9, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210.

FIKOM Jayabaya telah terakreditasi, dan lulusan FIKOM Jayabaya nantinya berhak menyandang gelar akademis S.I.Kom (Sarjana Ilmu Komunikasi). (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA