by

Mufki Satria Nugraha Terpilih sebagai Ketua PAC PP Banda Aceh Syiah Kuala dalam RPP

KOPI, Banda Aceh – Mufki Satria Nugraha pimpin Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh periode 2023-2026. Mufki terpilih sebagai ketua dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Syiah Kuala yang berlangsung di Rumoh Atjeh Tibang tepatnya pukul 16.00 waktu Indonesia bagian barat.

Pantauan di lokasi terpilihnya Mufki disetujui peserta dari 10 gampong yang ada dalam Kecamatan Syiah Kuala. Masing-masing gampong mengirimkan 2 peserta untuk mengikuti acara RPP ini.

Informasi terpilihnya Mufki juga dibenarkan Ketua Umum MPC PP Kota Banda Aceh via telepon. “Iya Benar, Mufki sudah terpilih menjadi ketua melalui mekanik RPP hari ini. Tongkat PP wilayah Kecamatan Syiah Kuala sudah kita serahkan dan harus dikibarkan di seluruh pelosok gampong lingkup kepemimpinan dirinya beserta kawan-kawan,” ujar T. Rinaldi Popon, Sabtu (14/1/23) sore.

Disinggung soal rencana ke depan, Ketua MPC PP Banda Aceh menjawab itu sepenuhnya tugas rekan-rekan PAC nantinya. Terpenting mereka semua harus menjalankan perintah yang diamanahkan ketua umum dan tidak mengedepankan kehendak pribadi.

“Pada prinsipnya, organisasi Pemuda Pancasila ini satu komando, maka penting bagi semua anak cabang mengikuti instruksi dan melakukan koordinasi sebelum bertindak,” tambahnya.

Sekedar untuk diketahui, PP akan memonitor ke semua PAC yang belum melaksanakan RPP agar segera menjalankan perintah, supaya organisasi Pemuda Pancasila ini lahir regenerasi yang gagah dan tangguh dalam setiap perkembangan yang dihadapi. Selain terpilihnya Ketua Edi, dalam RPP ini juga disahkan Sekretaris Ronaldi dan Bendahara Muhammad Iqbal. Pengesahan tersebut disaksikan langsung oleh ketua MPC PP Kota Banda Aceh dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam RPP PAC PP Syiah Kuala.

Turut hadir dalam acara RPP tersebut diantaranya: unsur Muspika, H. Sulaiman Abda (Anggota Dewan Penasehat PP Aceh) H. Isnaini Husda (Wakil Ketua DPRK Banda Aceh), Edy Yoza (Korwil 1), Abu Kasem (Sekretaris Korwil 1), T. Maury (Ketua PW SAPMA Aceh) Ahmad Haeqal Asri (Wakil Sekretaris PP Aceh) dan Keluarga Besar MPC PP Banda Aceh. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA