by

Lantik 21 Pejabat Pemkab Jembrana, Bupati Tamba: Saudara Harus Cepat Beradaptasi

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik sebanyak 21 pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jembrana, pelantikan puluhan pejabat tersebut dilaksanakan di Aula Lantai II Jimbarwana Jembrana, Bali, pada Rabu (11/1/2023). Pelantikan tersebut sesuai surat keputusan (SK) bupati, pejabat yang dilantik terdiri dari 9 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan 12 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Turut hadir di acara tersebut Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Sekda Jembrana I Made Budiasa serta pimpinan OPD.

Terkait hal tersebut Bupati Tamba tegaskan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi di tempat yang baru. “Di tempat kerja yang baru, saudara harus bisa cepat beradaptasi dan bekerjasama dengan rekan-rekan di masing-masing OPD, untuk itu harus bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab terhadap tugas, sesuai amanat yang telah diberikan,” tegas Bupati Tamba.

Di samping itu Bupati Tamba juga berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bersama-sama membantu menjalankan program kerja berdasarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. “Saudara di sini semuanya adalah orang yang terpilih untuk mengemban tugas sesuai amanat yang telah diberikan, tidak ada istilah like atau dislike, untuk itu mari kita bersama-sama bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat dalam mengawal Jembrana emas 2026,” harap Bupati Tamba.

Dalam pelantikan tersebut, khusus untuk sembilan Pejabat Administrator yang baru dilantik, dan tiga Pejabat Administrator Eselon IIIa yang baru dilantik diantaranya yaitu:

  1. Anak Agung Ngurah Mahadikara Sadhaka, sebelumnya menjabat Sekdis Pariwisata dan Kebudayaan menjadi Kabag Ekbangsos.
  2. Ida Bagus Kade Biksab, sebelumnya menjabat Kabid Kebudayaan pada Dinas Parbud menjadi Sekdis Parbud.
  3. Ida Bagus Ketut Budi Aryana, sebelumnya menjabat Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial menjadi Sekdis Kominfo.

Adapun enam Pejabat administrator Eselon IIIb yang baru dilantik diantaranya yaitu:

  1. I Gede Suartana, sebelumnya menjabat Perencana Ahli Muda pada Seketariat Dewan, menjadi Kabid Kebudayaan pada Dinas Parbud.
  2. I Kadek Rita Budhi Atmaja, sebelumnya menjabat Penata Perijinan Ahli Muda pada Dinas PMPTSPTK, menjadi Kabid Perlindungan Masyarakat pada Dinas Satpol PP.
  3. I Made Oka Arnata, sebelumnya menjabat Sekcam Mendoyo, menjadi Kabid Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada Dinas Koperindag.
  4. Dewa Gede Swastika, sebelumnya menjabat Kabid Koperasi dan Usaha Kecil Menengah pada Dinas Koperindag menjadi Sekcam Mendoyo.
  5. Ni Made Arining, sebelumnya menjabat Kabid Aset pada Dinas BPKAD, menjadi Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial
  6. I Nengah Suarbawa, sebelumnya menjabat Pengelola Teknologi Informasi pada Dinas Kominfo, menjadi Kabid Aset pada Dinas BPKAD.

Demikian Pejabat Eselon IIIa dan IIIb yang baru dilantik. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA