by

Ketum LSM Barak Indonesia Markas Besar Provinsi DKI Jakarta Buka Rapat Pleno

KOPI, Jakarta – Rapat Pleno LSM Barak Indonesia Markas Besar Provinsi DKI Jakarta resmi dibuka Ketua Umum LSM Barak Indonesian D. Sutejo M.S., S.H., bertempat di Aula Gedung Sasana Krida Karang Taruna Malaka Jaya, Jakarta Timur Sabtu (14/01). Acara yang dimulai pukul 17:00 wib dibuka doa oleh Ahmad Sofian dan dipandu Netti Nurhayati sebagai MC.

Pembacaan Pancasila serta Mars Barak Indonesia turut digaungkan menambah semangat anggota serta pengurus yang berjumlah kurang lebih 30 peserta. Pembina DR. H. Muhajirin Tohir., S.H., M.H, CRA., diawali yel yel semangat untuk semua peserta yang hadir dan mendorong untuk turut serta mengawal kebijakan pemerintah khususnya DKI Jakarta.

Sementara, Ketua Harian Markas Pusat Barak Indonesia Syarifudin beke turut memotivasi Pengurus DKI Jakarta agar menjaga serta menjalankan amanah yang telah dipercayakan. Di sela-sela kata sambutan, sosok yang humanis serta agamis mengingatkan kembali, “Bahwa kita semua di Barak Indonesia bermacam-macam etnis dan agama, tentu kita harus menjaga toleransi serta kedaulatan negara dan tetap solid,” singkatnya.

Sedangkan Ketua Harian Prov DKI Jakarta Tommy R Siahaan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum Pusat serta Ibu Ketua umum pada kesempatan yang baik ini. Sambutan terakhir oleh Ketua Umum LSM Barak Indonesia, D Sutejo MS, S.H. sekaligus membuka rapat pleno pertama.

Dalam pemaparan beliau diawali dengan latar belakang LSM Barak Indonesia. Ketum mendorong agar Ketua LSM Markas Besar Prov DKI Jakarta segera membentuk pengurus di 6 wilayah DKI Jakarta.

Acara selanjutnya rapat Pleno dibuka Sekretaris Wilayah Freddy Yoanes Patty, S.H., kepada anggota serta pengurus. Pembahasan dimulai tata tertib dilanjut tugas dan tanggung jawab pengurus setiap bidang-bidang sesuai SK yang diberikan.

Rapat Pleno ditutup oleh Ketus LSM Barak Indonesia DKI Jakarta Neville GJ Muskita menyampaikan bahwa agar apa yang telah kita kerjakan tidak sia-sia, maka perhatikan tugas serta fungsi masing-masing bidang. Penting khusus Tim Investigasi agar dapat menjadi corong dalam hal-hal temuan sebagai sosial kontrol LSM Barak Indonesia khususnya Provinsi DKI Jakarta. “Tetap selalu saling berkordinasi dan tetap solid,” ucapnya menutup rapat pleno. (Godi/Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA