by

Bupati Tamba Laksanakan Persembahyangan bersama di Pura Niti Praja Pemkab Jembrana

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Nyonya Candrawati Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna beserta seluruh jajaran Pegawai di Lingkungan Pemkab Jembrana melaksanakan persembahyangan bersama pada Piodalan Pura Niti Praja Pemkab Jembrana, bertempat di Utama Mandala Pura Niti Praja Jembrana, Bali, pada Jumat (6/1/23). Piodalan yang jatuh pada Purnamaning Kepitu Sukra Paing Wuku Dungulan tersebut dipuput (dipimpin) oleh Ida Pedanda Gede Wibawa Sigaran, Griya Sigaran Jembrana.

Usai melaksanakan persembahyangan tersebut Bupati Tamba mengatakan bahwa Piodalan di Pura Niti Praja tersebut dilaksanakan secara rutin setiap Purnamaning Sasih Kepitu. Upacara piodalan tersebut juga dimaknai untuk memohon keselamatan serta kelancaran dan kerahayuan dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan di Kabupaten Jembrana.

“Dengan piodalan ini semoga kita diberi perlindungan dan dijauhkan dari segala marabahaya serta dilancarkan dalam melaksanakan aktivitas pemerintahan. Selain hal tersebut, juga sebagai sarana untuk lebih meningkatkan Srada dan Bhakti umat, serta dapat lebih mempertebal keyakinan umat ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” ucap Bupati Tamba.

Selain hal tersebut Bupati Tamba juga mengajak seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Jembrana beserta seluruh pegawai agar saling bahu membahu dan bekerja sama untuk mewujudkan masyarakat Jembrana yang bahagia. “Mari kita ke depannya lebih berpacu lagi, semoga sesuai dengan harapan kita di tahun 2023, oleh karena itu perjalanan Pemerintahan di Jembrana harus semakin bagus dan bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA