by

Polres Karawang Terima 2 Piagam Penghargaan dari KPPN

KOPI, Karawang – Polres Karawang menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Karawang, Rabu (21/12/22). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., selaku pimpinan di Polres Karawang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala KPPN Karawang Surjadi, Pejabat Utama Polres Karawang, serta Kapolsek Jajaran Polres Karawang dan Staf KPPN Karawang.

Selain pemberian Piagam Penghargaan, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas. Acara diisi dengan sambutan Kapolres Karawang dan Kepala Pelayanan Perbendaharaan Negara.

“Alhamdulillah, merupakan suatu kebanggaan bagi Kami Polres Karawang atas pemberian piagam ini, semoga menjadi motivasi untuk kami lebih baik lagi, apalagi  Pemberian Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) kepada Polres Karawang dari 37 Satuan Kerja mitra KPPN Karawang,” jelas Kapolres.

Penghargaan tersebut diberikan karena Polres Karawang dinilai sebagai Satuan Kerja Terbaik kedua untuk Laporan Keuangan Semester 1 Tahun 2022, dan terbaik dalam Pertanggungjawaban Uang Persediaan (UP) Tahun 2022 dengan kategori PAGU diatas Rp 100 Milyar. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA