by

Plt Bupati Kunjungi Sekretariat DPD PPWI Kuantan Singingi

KOPI, Kuansing – PLT Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby beserta rombongan mengunjungi Sekretariat PPWI Kuansing di Simpang Koran, Sabtu (17/12/22). Kedatangan PLT Bupati Kuansing disambut hangat Ketua DPD PPWI Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Singingi Hilir Al hadi.

Sembari menikmati kuliner di rumah makan pondok Berangin Bunda Teti Ceberlin yang bersebelahan dengan Sekretariat DPC PPWI Kuansing Tanjung Pauh, mengingat perjalanan dari Teluk Kuantan ke Pekanbaru Simpang Koran adalah pertengahan perjalanan. Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Kuansing menyampaikan keinginannya untuk membuat rest area di Simpang Koran.

Plt Bupati Kuansing meminta Ketua DPD PPWI Provinsi Riau untuk mencarikan lokasi yang akan dijadikan lahan rest area tersebut dan akan dibangun masjid di lokasi tersebut. Anasrul pun menyambut baik keinginan Plt Bupati Kuansing dan ia akan mencoba bernegosiasi dengan pemilik tanah yang ada di Simpang Koran. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA