by

Pastikan Nataru Aman dan Lancar, Kapolres Karawang Cek Pos Pengamanan Jomin

KOPI, Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang, Polda Jabar, AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Lilin dan Tahun Baru 2022, Sabtu (24/12/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat secara langsung Pos Pengamanan Pelayanan Terpadu guna menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran, Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022.

Kali ini, Kapolres mengecek lokasi Pos Pengamanan di Pos Jomin, Cikampek. Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan pengarahan kepada personil yang terlibat pengamanan di lokasi. “Pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, kita siagakan personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelasnya.

Kapolres menekankan kepada personil untuk mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. “Waspada terhadap tindak kejahatan, dan situasi arus lalu lintas, berikan rasa aman kepada masyarakat, dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP, tetap jaga keselamatan dan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Selain melakukan pengecekan Pos Pengamanan, Kapolres juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas. Aldi berharap, dengan pengamanan yang dilakukan jajarannya dapat memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Karawang berjalan aman dan lancar. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA