by

Kodim 0104/Atim Gelar Donor Darah Jelang Peringatan Hari Juang TNI AD

KOPI | Langsa – Kodim 0104/Aceh Timur bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kita Langsa menggelar donor darah dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD pada tanggal 15 Desember 2020 esok.

Bakti sosial donor darah diikuti Personel jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, dan anggota Persit KCK Cab. XXI Dim 0104 Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda. Acara dimulai pukul 09.00 WIB usai pelaksanaan ziarah, yang bertempat di aula Serbaguna Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Rabu (14/12/2022).

Dalam penjelasannya Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan bahwa, dalam gelaran bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Atim untuk mendonorkan darah ke PMI guna meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah.

“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Kota Langsa dan sekitarnya, khususnya Kodim 0104/Atim kepada masyarakat,” ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kota Langsa atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim 0104/Atim dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022.

“Kegiatan bakti sosial TNI berupa aksi donor darah ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0104/Atim dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke-77 tahun 2022, yang diperingati setiap tanggal 15 Desember,” terangnya.

Selain Dandim 0104/Atim, hadir pada acara, Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0104 Atim Ny. Nita Agus Al Fauzi, para Perwira Staf, Danramil, anggota Kodim 0104/Atim bersama Persit KCK Cab. XXI. (Jurnalis Said Yan Rizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA