by

Kelebihan YoWhatsapp Versi Terbaru 2023

KOPI, Jakarta – Seperti diulas rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id YoWhatsApp atau disebut juga YoWA adalah aplikasi modifikasi yang bukan resmi dari WhatsApp. Tampilannya menyerupai aplikasi WhatsApp namun menawarkan fitur tambahan, berbeda dengan WhatsApp resmi.

Tambahan fitur beragam itulah yang membuatnya menarik bagi pengguna sehingga penasaran mencoba GB WhatsApp. Berikut ciri-ciri orang yang menggunakan YOWhatsApp.

Meski menarik, namun aplikasi YO WhatsApp dinilai rentan soal keamanan dan privasi pengguna. Bagi yang belum pernah sama sekali mencoba YOWA mungkin sulit mengenali pengguna YoWhatsApp di daftar kontak.

Kelebihan YoWhatsapp Terbaru

Fitur udah jadi bagian utama yang ngebuat aplikasi YoWhatsApp Mod jadi menarik di mata lo dan pengguna lain guys. Jadi untuk artikel ini, gue berikutnya akan ngebahas masalah fitur dan kelebihannya ya. Ini biar lo makin tahu dan yakin buat make aplikasi ini.

Utamanya bagi lo yang masih bingung milih-milih dari sekian banyaknya aplikasi YoWA Apk WhatsApp Mod hehe. Nggak usah berlama-lama, ini ya guys fitur dan kelebihannya:

Anti Banned

Jadi, aplikasi YoWhatsapp ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Tetapi sebagai catatan untuk pengguna aplikasi Mod tetap harus berhati-hati dalam menggunakanya.

Kemungkinan nomor kalian terkena blokir sebenarnya sangat kecil karena secara otomatis sistem akan melakukan pembaharuan.

Pilihan 700 Tema

Tema-temanya juga sangat bervariasi sekali dan dijamin deh lo nggak akan bosen. Bayangin aja nih lo bisa ganti berapa tema dalam sehari wkwk. Setiap tema juga memilik tampilan UI, warna tulisan, tombol dan juga grafik yang berbeda-beda guys.

Emoji Lebih Berwarna

Gue jauh lebih suka juga sih kalo emojinya lebih banyak gini. Jadi nanti lo bisa sesuaiin kondisi emosi saat ngirim pesan dengan emoji yang tersedia guys. Sayangnya, emoji ini biasanya tidak akan terdeteksi kalo penerimanya make aplikasi WhatsApp Asli.

Jadi biar penerima bisa tahu maksud emoji yang lo gunain, usahakan doi juga udah pake YoWhatsApp Apk WhatsApp Mod ya guys.

Read More Download Whatsapp Transparan iOS (WA Mod Apk Transparan) Anti Banned
Hilangkan Centang Dua atau Centang Biru
Tanda centang mungkin bagi sebagian orang baiknya dihilangkan. Namun cara ini tidak bisa dilakukan pada aplikasi asli WhatsApp. Tidak masalah, Anda bisa melakukannya lewat aplikasi modifikasi.

Dari sini berbagai tanda bisa dihilangkan dengan mudah. Mulai dari menghilangkan centang dua hingga menghilangkan centang biru bisa dilakukan. Bahkan tanda Anda sedang recording suara untuk VN juga bisa dihilangkan dengan mudah.

Sembunyiin Online

Orang lain dijamin ngira kalo akun YoWhatsApplo sedang off atau nggak aktif.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA