by

Kapolda Aceh Terima Dua Penghargaan pada Nominasi Kompolnas Award 2022

KOPI | Jakarta – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menerima dua penghargaan sekaligus pada acara nominasi Kompolnas Award 2022 di Auditorium PTIK, Jakarta. Kamis, (8/12/2022).

Penghargaan tersebut meliputi katagori nominasi sepuluh besar Polda terbaik dan nominasi satu Polsek terbaik, yaitu Polsek Linge.

“Alhamdulillah Polda Aceh masuk nominasi sepuluh besar Polda terbaik dan nominasi satu Polsek terbaik dalam nominasi Kompolnas Award 2022,” ujar Ahmad Haydar, dalam keterangannya di Jakarta usai menerima penghargaan tersebut.

Mantan Kapuslabfor Polri itu mengatakan, penghargaan yang diraih pada nominasi Kompolnas Award ini merupakan kebanggaan luar biasa bagi keluarga besar Polda Aceh.

“Penghargaan ini jadi momentum untuk mendorong perbaikan terhadap kinerja Polri, khususnya Polda Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik dan sebagai fungsi pengendali sosial terhadap masyarakat,” ujar Ahmad Haydar.

Ia juga berharap, penghargaan ini menjdi pemantik semangat seluruh personel, satuan kerja, dan satuan wilayah Polda Aceh untuk terus meningkatkan kinerja agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri juga ikut meningkat.(Jurnalis tika)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA