by

Holly Jolly Christmas 2022 Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

KOPI, Jakarta – Menyambut kehangatan Natal Desember 2022, Teraskita Hotel Jakarta turut memeriahkan momen berharga ini dengan suguhan special package Holly Jolly Christmas. Package terdiri dari: Christmas Eve Dinner; Christmas Light; dan Christmas Room Package.

Para tamu akan disambut hangat oleh Giant Christmas Tree, Bread House, dan Deer. Ketiga icon utama musim Christmas itu menghiasi Lobby area. Ruang lobby disulap menjadi spot terbaik mengabadikan foto bersama keluarga dan kerabat terkasih. Sebuah momen spesial yang paling ditunggu setiap tahunnya.

Christmas Eve Dinner ‘All You Can Eat’ dikemas dengan 25 variasi makanan dan 5 macam minuman. Semua sajian itu siap membuat moment special Anda pada 24 Desember 2022, mulai pukul 18.00 – 21.30 WIB di Canting Restaurant. Hanya dengan Rp 149.000,- net/ orang, para tamu dapat mencicipi berbagai macam menu pilihan. Anda dapat santap malam sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tujuh Teraskita Hotel Jakarta.

Selain itu Christmas Light – Fellowship Lunch/ Dinner juga hadir ditujukan khusus bagi Gereja-gereja maupun Oikumene yang ingin mengadakan perayaan dan ibadah Natal bersama. Teraskita mengundang gereja bersama para jemaat dan saudara seiman atau keluarga mengadakan ibadah natal dengan penuh hikmat dengan fasilitas hotel yang sangat mendukung.

Harga Terjangkau

Dengan harga yang sangat affordable yaitu Rp 200.000,- net/ orang, para tamu dapat menikmati berbagai benefit. Diantaranya adalah free penggunaan ruangan meeting, Canting atau Seventh Sky Lounge. Juga, disediakan Sound System 3000 watt; Screen dan infocus; Christmas Tree Decoration; Christmas Table Candle 15 pcs; Mini candle 75 pcs; dan Stage. Untuk akomodasi lainnya, ditawarkan International/Traditional AYCE Buffet; Complimentary Deluxe Room; Free Food Testing untuk 2 orang di Canting Restaurant.

Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga di period 20-30 Desember 2022? Teraskita Hotel Jakarta memberikan Christmas Room Package dengan Special Rate Rp 525.000,- net/kamar/malam. Anda akan diberikan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Free Wi-Fi; Disc. 10% OFF join Christmas Eve Dinner Buffet.

General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain, menyampaikan bahwa package ini sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di moment Christmas. “Holly Jolly Christmas package ini merupakan sebuah jawaban bagi para tamu yang ingin merayakan hari kelahiran Yesus Kristus dengan atmosfer yang berbeda tanpa mengurangi kesyahduan makna Natal yang kudus,” ungkapnya, Rabu, 14 Desember 2022.

Jadi tunggu apalagi? Segera reservasi sekarang. Jangan lewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777atau WA 08118877707 untuk fast response.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA