by

Hadiri Perayaan Natal di Pekutatan, Wabup Jembrana: Selamat Natal dan Tahun Baru 2023

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri Perayaan Natal, bertempat di Gereja Kristen Rahmani Injil, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali, Senin (26/12/2022). Kehadiran perayaan Natal tersebut sebagai wujud nyata dukungan terhadap toleransi antar umat beragama.

Puluhan Jemaat dengan penuh antusiasme mengikuti ibadah dan perayaan Natal tersebut hingga selesai.
Perayaan Natal di Pekutatan Wabup Jembrana dukung toleransi antara umat beragama.

Di hadapan semua Jamaat, Wabup Patriana Krisna berharap semoga suka cita dan semangat Natal tahun ini dapat menguatkan kita semua, dalam menghadapi kondisi atau kemungkinan buruk, yang mungkin saja terjadi. “Sebagaimana kita ketahui, secara global bahkan secara khusus Bapak Presiden RI, telah mengingatkan kita semua, melalui pemerintah daerah untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi, di tahun 2023 nanti, akibat adanya resesi ekonomi yang melanda dunia, tetapi kita harus optimis agar dapat melewatinya,” ungkap Wabup Patriana Krisna.

Wabup Patriana Krisna menambahkan bahwa momentum dan spirit perayaan hari Natal tersebut dapat menjadi semangat, selaku pimpinan daerah bupati berharap hal tersebut dapat memberi semangat kepada ummat, lebih khusus Ummat Katolik yang ada di Kabupaten Jembrana, untuk tetap optimis melalui semuanya secara bersama-sama. “Kita jalan bersama dan kita lalui dengan optimisme bahwa tidak ada tantangan ataupun masalah, yang tidak dapat kita selesaikan, kalau kita berjalan bersama-sama,” imbuhnya.

Terkait hal tersebut Wabup Patriana Krisna menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada ummat Katolik yang terus memberikan dukungan tanpa henti. “Yakinlah bahwa selalu ada jalan bagi kita semua, sesulit apapun tantangan yang akan kita hadapi Tuhan selalu punya jawaban untuk usaha yang kita lalukan.”

“Atas nama pribadi dan tentu mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat Natal dan menyongsong tahun baru 2023, kiranya berkah dan kasih sayang serta perlindungan dari Tuhan senantiasa bersama dengan kita semua,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA