by

Game RPG Offline Mod APK Terbaik

Berikut ini kumpulan daftar game RPG Offline Mod Terbaik dan Terbaru HD 3D untuk Android di tahun 2022.

Final Fantasy Brave Exvius

Menceritakan Cecil Harvey yang merupakan seorang Dark Knight yang diberikan misi seru untuk menemukan kristal suci, namun saat menjalankan misi tersebut ternyata ada pengkhianatan. Akhirnya Dark Knight ini menghadapi sang Raja. Cecil Harvey sendiri merupakan Kepala Pasukan saat ia ditunjuk langsung oleh sang Raja. Di dalam Game Final Fantasy ini terdapat arena pertempuran PVP yang akan membuat hame ini sangat seru.

Game terbaik saat ini yaitu bus simulator indonesia, download mod bussid yuk.

The Chronicles Inotia 4

Merupakan lanjutan dari salah satu Game RPG yang palling populer yakni The Chronicles Inotia 3, game yang terbaru Yakni The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel juga tidak kalah bagus lho, banyak perbedaan dari seri game sebelumnya yang tentu jauh lebih seru. Ada 15 skill yang keren pada setiap karakter.

Saat pertempuran, akan terdapat 400 peta dan berbagai senjata, mantra dan armor serta teknik dalam bertarung yang bisa kalian gunakan saat melawan musuh yang ada.

Age of Wushu Dynasty

Game rpg offline mod yang satu ini sangat admin rekomendasikan. Ada 2 mode pertarungan dalam game ini yakni Survive In Impasse yang bisa kalian pakai untuk melatig skill dan juga di setiap petualangan, kalian akan dapat dice, sand serta gold untuk menjadi lebih kuat. Nah bagi yang sudah tidak sabar merasakan keseruannya, langsung saja download gamenya sekarang!.

Sword Kenshin

Game Offline RPG Mod yang berikunya yakni Sword Kenshin. Kelebihan game ini selain pada grafis 3 Dimensi juga ada ratusan player yang bisa digunakan untuk bertarung bersama-sama. Dalam mode tempur, teman kalian bisa saja menjadi musuh. Untuk skill setiap karakter itu ada pada seni bela dirinya yang sangat keren yang bisa digunakan saat melawan musuh.

Dark Slayer

Kalau kalian lagi cari Game Android RPG Offline MOD, kalian wajib cobain deh Dark Slayer. Permainan dengan berbagai macam aksi seru dan adventure akan tersaji dengan berbagai misi yang menantang sehingga membuat alur cerita menjadi seru, meskipun offline jadi tetap enjoy deh!.

Untuk kualitas grafik sudah tidak perlu diragukan lagi, di dalam game ini terdapat real adventure dimana kalian sebagai player musti melawan banyak musuh yang kuat.

Tambahan: Untuk kalian yang main Bussid (Bus Simulator Indonesia), bisa download kumpulan mod bus simulator Indonesia.

Itulah beberapa game RPG Offline Mod apk, apabila ada link download error atau file game rusak silakan komentar dibawah postingan ini ya, mohon maaf apabila ada kesalahan posting, admin harap bagi kalian yang ingin game tertentu bisa request saja di kolom komentar agar admin mudah tahu apa saja game yang diinginkan hehehe.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA