by

Dandim 0104/Atim Ikuti Rakor Persiapan Pengamanan Jelang Nataru di Polres Langsa

KOPI, Langsa – Tiga Pilar Langsa berkumpul di Polres Langsa untuk melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi. Rakor tersebut terkait dengan rencana Persiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 di Ruang Rapat Kapolres, Jl. Veteran No. 60, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Kamis (15-12-2022).

Kegiatan itu dihadiri sekitar 20 orang, antara lain Pj. Walikota Langsa, Ir Said Mahdum Majid, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.I.K, M.H., Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., tamu dan undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Langsa menyampaikan akan melakukan pengamanan secara persuasif dan preventif dengan diadakan patroli bersama-sama Kodim dan Polres serta Stakholder yang ada. “Yang tidak kalah pentingnya mengingat kejadian di bandung untuk anggota akan kita berikan body sistem untuk menjaga diri darai hal yang tidak kita inginkan.

Sementara Pj. Walikota Langsa menginginkan semua harus diwaspadai dan mampu mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi di malam Natal dan malam tahun baru.

“Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya dan perlu kesiapan kita untuk melaksanakan Pam natal 2022 dan tahun baru 2023,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0104/Atim menyampaikan, ada 2 hal yang akan pihaknya siapkan dan laksanakan dalam menyambut kegiatan Pam Natal 2022 dan tahun baru 2023 yaitu Kodim 0104/Atim siap mendukung kegiatan ini baik dengan mempersiapkan Personel maupun Alusista untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Pam Nataru.

Yang kedua, dalam menciptakan keamanan pihak keamanan dan pihak pemerintah serta masyarakat harus bersama-sama siap untuk mengamankan pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru,” pungkasnya. (Jurnalis Said Yan Rizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA