by

Cara Menggunakan Alight Motion dengan Mudah untuk Edit Video di HP

KOPI, Subang– Bagi kalian yang sedang belajar mengedit video dan ingin mendapatkan hasil yang menarik, maka bisa menggunakan aplikasi Alight Motion Pro. Yang bisa di unduh secara gratis di Playstore atau App Store. Dengan menggunakan aplikasi editing ini, bisa menemukan banyak kelebihan yang tak terbatas.

Dan memudahkan untuk para pemula menghasilkan video terbaik, dan tidak perlu ragu lagi untuk membagikannya ke semua media sosial yang kalian punya. Berbagai fitur menarik bisa kalian temukan didalam aplikasi ini, dan membuat proses pengeditan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba.

Untuk para pengguna baru mungkin masih belum mengetahui bagaimana Cara Menggunakan Alight Motion. Dan kalian bisa menyimak beberapa ulasan yang dikutip oleh perumperindo.co.id untuk bisa kalian ikuti secara langsung. Oleh karena itu, mari simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Mengenai Alight Motion Pro Mod APK

Alight Motion Pro Mod APK merupakan aplikasi Alight motion pada umumnya, namun telah di modifikasi oleh pihak ketiga. Dan kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya secara gratis untuk bisa mendapatkan hasil editing yang menarik.

Aplikasi mod ini hanya bisa kalian dapatkan melalui layanan pihak ketiga. Dan pastinya tidak tersedia di platform resmi seperti Google playstore atau App store. Kalian bisa menggunakannya dengan mudah, dan baik digunakan oleh kalangan pemula sekalipun yang ingin belajar mengedit.

Didalam aplikasi Alight Motion Pro Mod APK ini telah membuka semua akses premium didalamnya. Dan membebaskan para pengguna untuk menggunakannya secara langsung dan gratis. Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Menggunakan Alight Motion simak ulasannya sebagai berikut.

Cara Menggunakan Alight Motion

Kalian bisa menemukan beragam fitur dan kelebihan didalam aplikasi mod ini, dan akan menunjang semua kebutuhan para penggunanya. Tentu saja hasil yang didapatkan sangat menarik dan membuat para pengguna semakin betah ketika menggunakan aplikasinya secara langsung.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan kalian mengunduhnya terlebih dahulu melalui tautan yang sudah tertera diartikel ini. Aplikasi mod ini dapat di unduh secara gratis, tanpa harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan. Dan untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi alight motion pro
  2. Kemudian, tekan ikon + yang terletak di pojok kanan bawah untuk membuat projek terbaru
  3. Kalian bisa mengatur spesifikasi yang akan di edit misalnya ukuran, resolusi, latar belakang dan lainnya
  4. Jika sudah, tekan Buat Proyek
  5. Dan kalian bisa masuk ke laman editing, dan tekan ikon + yang ada di bagian pojok kanan bawah
  6. Kalian bisa menambahkan audio dan lainnya secara bebas
  7. Jika berhasil mengedit, tekan simpan
  8. Selesai
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA