by

Cara Instal Aplikasi Nekopoi Nonton Anime Gratis

KOPI, Jakarta – Beberapa dari kalian mungkin lebih mengenal Nekopoi dalam bentuk web atau situs, namun ternyata ada juga nekopoi versi aplikasi. Dalam aplikasi nekopoi ini, kalian bisa menemukan berbagai macam anime jepang favorit kalian dengan subtitle bahasa indonesia.

Seperti diulas komitmen.id bahwa seluruh anime tersebut tentunya bisa kalian tonton bahkan download tanpa batasan serta gratis tanpa biaya berlangganan apapun. Kualitas video yang ditawarkan juga terbilang sangat jernih dan HD, jadi kalian bisa lebih nyaman menonton semua jenis anime dalam jangka waktu yang lama.

Meskipun nekopoi bukan ke dalam jenis aplikasi yang resmi, kalian masih bisa menggunakannya secara bebas tanpa perlu repot menggunakan VPN. Tentunya dengan ragam keunggulan yang disediakan oleh nekopoi care apk, semakin mempermudah para wibu untuk menonton anime secara gratis.

Cara Install Nekopoi Care Apk

Berbeda dengan Playstore dan Appstore, dimana setelah proses pengunduhan selesai, biasanya secara otomatis sistem akan melakukan proses instal. Untuk bisa melakukan pemasangan atau instal aplikasi nekopoi atau aplikasi lain yang kalian download pada situs di internet, maka kalian harus melakukannya secara manual.

Bagi orang yang sudah terbiasa mendownload aplikasi atau game di situs internet, maka kalian bisa dengan mudah memasang nekopoi care apk karena prosesnya memang sama. Akan tetapi bagi kalian yang awam dan masih kebingungan dengan pemasangan atau instal aplikasi nekopoi, bisa mengikuti langkah berikut yang sudah kami siapkan.

– Periksa dan cek lagi jika proses download aplikasi nekopoi sudah selesai.

– Kemudian, silahkan kalian buka pengaturan pada smartphone.

– Pilih opsi pengaturan tambahan atau pada perangkat yang lain bertuliskan keamanan dan privasi.

– Lalu cari dan pilih sumber tidak diketahui atau unknown source.

– Klik dan izinkan

– Jika sudah aktif, kemudian kalian bisa mencari folder yang kalian gunakan untuk menyimpan aplikasi nekopoi yang sudah berhasil kalian download sebelumnya.

– Setelah itu buka dan instal aplikasi tersebut.

– Tunggu sampai aplikasi benar-benar selesai terpasang.

Apabila kalian mengikuti semua langkah yang kami berikan dengan benar, maka seharusnya aplikasi nekopoi bisa terpasang secara sempurna. Lalu untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, pastikan kalian memiliki kuota yang memadai atau bisa juga menghubungkan perangkat kalian ke Wi-Fi. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA