by

Buka Musyawarah Kerja PMI Jembrana 2026, Bupati Tamba Apresiasi Kinerja PMI

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba membuka musyawarah kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jembrana tahun 2022, bertempat di Gedung Jimbarwana Lantai 2 Kantor Bupati Jembrana, Bali, Rabu (28/12/2022). Tujuan musyawarah kerja PMI tersebut untuk merumuskan program-program kerja yang baik untuk mewujudkan Jembrana emas 2026.

Bupati Tamba mengapresiasi kinerja dari PMI yang dinahkodai oleh Wabup Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, karena PMI Jembrana telah menunjukan diri di tengah masyarakat sebagai pengayom. “Saya sudah melihat sekarang ini dengan kepemimpinan Pak Wabup sebagai Ketua PMI Jembrana, PMI serasa ada di tengah masyarakat di setiap ada masalah atau sebelum ada masalah, PMI selalu melakukan revitalisasi (antisipasi), pencegahan, sigap, cepat tanggap,” ujar Bupati Tamba.

Lanjutnya, Bupati Tamba mengungkapkan bahwa ia mendukung segala program-program dan prasarana PMI untuk mewujudkan Jembrana emas 2026. “Silahkan dirumuskan program kerja yang baik untuk menyambut tahun 2023 dan silahkan juga membuat usulan kepada pemerintah, seperti sarana dan prasana yang belum memadai, bisa saja di tahun 2023 anggaran perubahan bisa kita rumuskan dan perjuangkan,” ungkap Bupati Tamba.

Dengan adanya musyawarah tersebut Bupati Tamba berharap PMI Jembrana ke depan dapat meningkatkan pelayanannya untuk pembangunan di Kabupaten Jembrana. “Oleh karena itu, semoga apa yang dibahas tersebut, maka rumusan-rumusan kerja ke depan dapat bersatu padu untuk membangun Kabupaten Jembrana,” harap Bupati Tamba.

Sementara, Ketua PMI Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna mengatakan bahwa musyawarah tersebut merupakan wadah dari segenap komponen PMI Jembrana. Oleh karena itu dapat berkumpul secara bersama-sama untuk melaksanakan penyempurnaan dan finalisasi program kerja PMI menjadi acuan dalam pelaksaan program dan kegiatan selama priode satu tahun berjalan.

“Kami harapkan melalui kegiatan ini dapat menghasilkan wadah untuk program kerja, sehingga dapat dilaksanakan dengan fokus dan terarah, yaitu baik untuk peningkatan pelayanan maupun peningkatan dan pengembangan kapasitas organisasi PMI di Jembrana,” ucap Ketua PMI Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA