by

Biadab..!!! Pengusaha Psikopat Siksa Anak dan Istrinya

KOPI, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial belakangan ini. Dalam video tersebut tampil seorang lelaki gagah dan kekar yang disebut sebagai pejabat atau pengusaha di sebuah perusahaan asing. Pengusaha yang tidak disebutkan namanya dalam video tersebut memukuli anak lelakinya dengan sangat sadis.

Sang istri juga tidak luput dari perlakuan tidak berperikemanusiaan itu dari suaminya, sang pengusaha sukses di perusahaan asing tersebut. Bahkan dalam bagian tertentu di video ini terlihat si pengusaha berjiwa iblis itu menyeret istrinya di lantai dari ruangan satu ke ruangan lainnya. Si pelaku juga menindih wanita ini dengan bantal di bagian muka hingga tidak bisa bernafas.

Belum diketahui pasti tempat kejadian perkara ini. Namun, dilihat dari dokumen yang disertakan, pelaku dan korban adalah suami-istri dan anak-anak mereka. Mereka sangat mungkin berdomisili di Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Juga, belum diketahui pasti penyebab terjadinya pemukulan terhadap para korban. Si pengusaha yang disebutkan gemar pamer kegiatan happy-happy itu terlihat rajin berolahraga sepeda dan berpenampilan necis. Dari posturnya, terlihat pria ini dari kalangan orang berada, bahkan cenderung merupakan warga dari kelas jetset.

Kini, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. Video ini sengaja dikirim ke media ini oleh Alumni Akpol angkatan 88 dan minta dibantu diviralkan lebih massif lagi. Tujuannya agar kasus ini mendapat atensi semestinya dari aparat hukum. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA