by

Belum Sukses Juga Untuk Naikin Traffic Website? Coba Pakai Cara Ini!

KOPI, Kediri – Menaikkan traffic website bukanlah suatu hal yang mudah. Beralihnya pasar offline ke pasar yang tak kasat mata dan tampak lebih menguntungkan ini merupakan salah satu alasan mengapa para pebisnis berbondong-bondong untuk menaikkan penjualannya melalui e-commerce. 

Untuk mencapai hal tersebut, seseorang pebisnis dipaksa untuk memiliki softskill dan hardskill yang mumpuni untuk memasarkan produk maupun jasanya di dunia maya. Jutaan pesaing yang tidak hanya di Indonesia ini menjadikan tantangan baru, dibalik pembantaian harga antar kompetitor maupun dari produk yang dijual sendiri menjadi hal yang patut dipertimbangkan oleh para pebisnis untuk menggunakan tips yang tepat dalam mengambil langkah. 

Banyak dari mereka salah langkah karena tidak memiliki modal pengetahuan yang cukup, ditambah lagi jasa pendukung yang dipakai ternyata tidak mampu mengcover masalah yang menerpanya. Lalu bagaimana apabila seperti ini? Apakah yang harus ditangani pertama kali?

Istilah digital marketing mungkin sudah sangat familiar di kalangan para pebisnis dan mungkin salah satu darinya sudah dilaksanakan. Ya, menjual barang atau jasa di media sosial. Apakah itu saja cukup untuk menarik minat khalayak? Jawabannya tentu saja tidak. 

Lalu, apabila sudah membangun identitas di media sosial bahkan membuat website apakah bisa menjadi jaminan keuntungan yang berlipat ganda? Jawabannya lagi-lagi tidak. Mengapa bisa demikian? Lalu bagaimanakan cara memaksimalkan identitas yang saat ini telah dimiliki oleh perusahaan dan dilakukan dengan paling efektif? 

Banyumedia: Jasa Link Building Peningkat Omzet Anda

Banyumedia sebagai salah satu penyedia jasa backlink terbaik di Indonesia mampu membantu menaikkan traffic website kalian di halaman pertama Google dengan penggunaan keyword dan backlink yang berkualitas tinggi. Lebih dari ratusan klien yang telah membuktikan kualitas dari backlink yang telah kami bangun sehingga posisi website klien tidak pernah jauh dari halaman pertama dan masuk dalam rekomendasi setiap pencarian yang relevan oleh para khalayak. Hal ini tak lain dan tak bukan karena efek pemaksimalan SEO yang dimiliki Banyumedia dengan menggunakan Google Ads sehingga posisi para klien tetap stay on track pada mesin pencarian Google dalam jangka waktu yang panjang.

Dengan berafiliasi sebagai Google partner, Banyumedia berhasil mencetak berbagai keluaran website yang performatif yang mana dihasilkan dengan perancangan manual, natural, dan pemanfaatan multiple platform yang ada. Backlink yang mana diartikan sebagai situs website yang mengarah pada situs website lainnya ini menjadi hal yang sangat utama agar identitas klien tetap berada di pencarian utama. Sulitnya membangun backlink yang baik dan berkualitas ini tidak menjadi hambatan bagi Banyumedia. Bahkan, perusahaan ini tidak main-main dalam melayani customer dengan cepat dan diandalkan dengan memberikan sumber backlink profesional yang disebut dengan aged domain. Apa sih kelebihannya?

Penggunaan aged domain efektif naikkan traffic website

Domain tua yang sebelumnya telah dipakai secara profesional ini adalah backlink website berkualitas yang mampu menjadikan konten website selalu berada di laman utama. Kekuatannya yang tinggi diatas domain berbayar ini menjadi faktor utama yang menyebabkan backlink Banyumedia benar-benar profesional dan high authority.

Mampu membangun jaringan blog lebih luas

Backlink berkualitas yang dipakai akan menunjang website yang telah dikembangkan ini akan bersanding bersama dengan website dengan power yang tinggi pula. Maka dari itu, ketika khalayak yang mengunjungi laman website dengan engagement tinggi akan memperoleh dampak yang baik pula dengan saran untuk jump-in pada halaman website yang telah di backlink oleh Banyumedia.

Lantas Mengapa Harus Banyumedia?

Banyumedia memberikan laporan URL Backlink dengan tepat waktu dan melaporkan metric backlinks blog dengan berkala sebagai bentuk keterbukaan antara klien dengan pengembang untuk mempercepat peningkatan performa website. Pelaporan tersebut akan dilakukan selama per bulan dan per minggu agar klien mampu menyesuaikan konten yang akan dipasang dalam website si klien. Dengan profesionalitas yang dimiliki, Banyumedia dengan sepenuh hati memprioritaskan dan membalas pesan para klien yang ingin berkonsultasi mengenai masalah dalam websitenya selama 24 jam. Bahkan, layanan konsultasi ini tidak ditanggung biaya lagi alias gratis. Para klien bebas menghubungi customer service untuk menanyakan perihal perkembangan dari websitenya masing-masing tanpa memikirkan biaya tambahan. 

“Ih Tapi Pasti Mahal Ya?”: BIG NO

Layanan lengkap ini tidak membuat jasa backlink dari Banyumedia mahal. Meskipun dibangun dengan metric PRO yang lengkap mulai dari DA PA 40+ Via Moz.com, TF CF 30+ Via Majesrtic.com, high authority, dan 150+ different IP A-Class membuat keluaran backlink Banyumedia maksimal & sempurna. Jejaring dengan domain otoritas tinggi ini akan mendongkrak ranking dari mesin pencarian atas website dari klien. Banyaknya jenis IP dari blog akan membuat jejaring semakin memiliki traffic kunjungan yang tinggi. Maka dari itu, harga yang ditawarkan pun dapat dikatakan sesuai alias worth it bagi para klien. 

Pilihan yang super lengkap dari paket super gold di harga Rp 1.100.000, paket super platinum Rp 2.000.000; hingga paket super diamond seharga Rp 3.500.000. Ketiganya memiliki spesifikasi masing-masing yang mana akan direkomendasikan langsung oleh para customer service dari Banyumedia sesuai dengan kondisi website klien pada saat itu. Kalian tidak perlu takut dan ragu karena keseluruhan tools yang digunakan sudah yang terbaik dan hanya berbeda di sisi jumlah. Tertarik mencobanya? Kunjungi banyumedia.co.id sekarang juga!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA