by

Begini Pesan Dandim Aceh Timur Kepada Prajurit Kodim 0104/Atim Pada Upacara Peringatan Hari Juang TNI-AD

KOPI, Langsa – Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022 yang berlangsung di lapangan Upacara Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (15/12/2022) pagi.

Turut ikut dalam Upacara peringatan Hari Juang TNI-AD ini, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0104/Atim, serta perwakilan Instansi Jawatan wilayah Kota Langsa.

“Peringatan Hari Juang TNI-AD kali ini kita gelar dengan cara yang sederhana, dengan menggelar berbagai macam kegiatan kemanusiaan seperti Bakti Sosial Donor Darah, pembagian kalender tahun 2022 dan pemberian piagam serta hadiah kepada Babinsa tanggon yang berkarakter tangguh, kokoh, kuat dan pantang menyerah,” ucap Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi saat menyampaikan sambutanya.

TNI-AD tidak boleh berjarak dengan rakyat, harus tetap bersama rakyat,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menegaskan agar TNI-AD harus memegang teguh jati dirinya dan harus tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI, “Berdiri kokohlah menjaga kepentingan Rakyat, Bangsa dan Negara”.

Kita harus tetap berada di tengah-tengah rakyat dan tetap dihati rakyat karena kita lahir dari rakyat,” pungkas Dandim. (Jurnalis Said Yan Rizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA