by

Apakah Teman Anda Menggunakan GB WhatsApp? Berikut 5 Cirinya

KOPI, Jakarta – Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh berbagai pengguna Smartphone saat ini, aplikasi chat tersebut memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan. Namun tahukah anda bahwa Whatsapp memiliki beragam versi mod diantaranya ialah WA GB apk.

Seperti diulas lpmpjambi.id bahwa kemunculan aplikasi Whatsapp mod tidak lain tidak bukan adalah untuk menawarkan fitur unik didalamnya. Kalian akan menemukan fitur – fitur yang unik dan tidak akan di temukan oleh aplikasi Whatsapp resmi, maka dari itu siapa saja yang menggunakan GB Whatsapp, cek di bawah ini untuk melihat ciri-cirinya

1. Tampilan GB WhatsApp berbeda

GB WhatsApp memungkinkan penggunanya dapat mengubah dan mengganti font pesan teks. Selain itu, pengguna GB WhatsApp dapat mengganti tema, tata letak status, dan lainnya.

2. ‘Last Seen’ tidak sesuai

Pengguna GB WhatsApp diketahui dapat mengatur fitur ‘Terakhir Dilihat’ atau ‘Last Seen’.

Contohnya, jika melihat salah satu pengguna kontak Anda memiliki ‘Last Seen’ dengan waktu kemarin atau waktu lampau, misalkan Senin padahal pengguna tersebut masih bertukar pesan dengan Anda 10 menit lalu.

3. Menyembunyikan status online WhatsApp

Salah satu fitur utama GB WhatsApp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan informasi berkaitan status online-nya.

Apabila Anda tengah chat dengan teman namun tidak muncul keterangan status Online, bisa menandakan ia menggunakan WA GB.

4. Centang pesan tersembunyi

WA GB memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan centang biru maupun centang dua, yang merupakan tanda pesan terkirim.

Saat mengirim pesan ke pengguna GB WhatsApp, pesan tidak langsung centang dua atau terkirim. Pesan akan terlebih dahulu centang satu, namun kontak tersebut dapat langsung membalas pesan Anda.

5. Bisa mengirim chat tanpa simpan nomor hp

Ciri orang yang menggunakan GB WhatsApp selanjutnya adalah bisa mengirim pesan atau chat ke nomor yang belum disimpan ke kontak.

Selain itu, identitas pengirim pesan juga bisa disembunyikan, sehingga penerima pesan tidak mengetahui pengirimnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA