by

Wilson Lalengke Tunjuk Ketua DPC PPWI Jembrana sebagai Koordinator Regional Bali, Maluku dan Nusa Tenggara

KOPI, Jakarta – Ketua Umum terpilih Dewan Pengurus Nasional Pusat (DPN) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) tahun 2022-2027, Wilson Lalengke S.Pd., M.Sc., M.A, menunjuk Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Jembrana Ahmad Muhtarom sebagai Koordinator Regional Bali, Maluku dan Nusa Tenggara yang merupakan bagian dari Dewan Pengurus Nasional (DPN). Penunjukan tersebut menindaklanjuti hasil Keputusan Paripurna Kongres Nasional III PPWI yang dilaksanakan di Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, pada 11-12 November 2022, lalu.

Berdasarkan hasil keputusan tersebut Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke S.Pd., M.Sc., M.A., mengajak semua kepengurusan untuk bersama-sama dalam kebersamaan dan kerjasama serta kekompakan yang erat di antara kita semua. Hal tersebut tidak mungkin eksistensi dan kemanfaatan Organisasi PPWI bagi masyarakat akan bisa terwujud.

“Sehingga kepengurusan yang baru bisa bekerja sesuai harapan Organisasi PPWI, berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPWI, dan dapat terwujud untuk kepentingan umum terkhusus untuk bangsa dan negara,” ajak Ketum PPWI Wilson Lalengke.

Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., M.A., yang merupakan Alumni Lemhannas RI, PPRA-48 menjelaskan bahwa PPWI sudah merambah ke tingkat Internasional dan sudah 19 negara yang tergabung di dalam PPWI. “Saya percaya bahwa Bapak/Ibu/Saudara adalah bagian dari warga terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia serta masyarakat dunia, oleh karena itu saya berpesan jaga nama baik PPWI,” pesan Ketum PPWI Wilson Lalengke.

Lanjutnya, terkait hal tersebut, Ketum PPWI, Wilson Lalengke menambahkan bahwa setelah kepengurusan terbentuk dan tersosialisasi dengan maksimal di internal kepengurusan DPN PPWI. “Maka kita akan segera mengagendakan Rapat Perdana Kepengurusan DPN PPWI untuk membahas progam dan rencana kerja tahun 2023 mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Jembrana, Ahmad Muhtarom yang merupakan Pengurus Nasional DPN PPWI, mengucapkan banyak terima kasih atas penunjukan dirinya, dan kehormatan yang telah diberikan Ketum PPWI. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketum PPWI Bapak Wilson Lalengke atas kepercayaan yang telah diberikan dan menunjuk saya sebagai Koordinator Regional Bali, Maluku dan Nusa Tenggara, dan bagian dari Pengurus Nasional, mudah-mudahan tugas yang diberikan ini bisa saya emban dan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan DPN,” ucap Ketua DPC PPWI Jembrana Ahmad Muhtarom. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA