by

Terpilih Sebagai Ketum PPWI, Ini Kata Mereka Tentang Wilson Lalengke

KOPI, Jakarta – Wilson Lalengke terpilih kembali untuk menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) periode 2022-2027. Tentu hal ini perlu mendapat perhatian kritis dari masyarakat, terutama di kalangan internal para pewarta atau wartawan di tanah air.

Sekaitan dengan itu, berikut ditampilkan berbagai komentar dari para peserta Kongres Nasional III PPWI yang telah memilih Wilson Lalengke sebagai Ketua Umum-nya. Kongres Nasional PPWI tersebut telah berlangsung di Jakarta, tepatnya di Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara, dari tanggal 10 sampai dengan 12 November 2022.

Mari kita simak kata mereka tentang tokoh pers nasional ini. Selamat menyaksikan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA