by

Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik di Android

-Fotografi-156 Views

KOPI, Jakarta – Banyak sekali aplikasi kamera terbaik yang bisa digunakan di perangkat smartphone, dan kalian bisa mengunduhnya secara langsung. Seperti halnya aplikasi kamera android yang banyak di ciptakan oleh developer-developer tertentu, dengan dibekali beberapa fitur canggih didalamnya.

Berikut ini, baikhati.id akan memberikan beberapa Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik di Android yang sudah banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna ponsel. Kalian bisa mencobanya secara langsung dan download aplikasinya secara gratis atau berbayar sekalipun.

Dengan menggunakan aplikasi kamera android, kalian bisa membidik objek dengan mudah dan pastinya memberikan hasil sangat menakjubkan. Maka dari itu, jika kalian tidak ingin menggunakan ponsel bawaan dari smartphone yang digunakan. Maka bisa menggunakan salah satu aplikasi kamera android terbaik yang sudah tersedia saat ini.

Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik di Android

Banyak sekali jenis Aplikasi Kamera Terbaik di Android saat ini yang dapat kalian gunakan, baik yang berbayar atau gratis kalian akan disuguhkan dengan beberapa tampilan menarik didalamnya. Tentu saja aplikasi seperti ini mampu memberikan hasil menakjubkan. Dan bisa dibagikan ke media sosial yang lain. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom ini banyak digunakan oleh kalangan pengguna android, pasalnya aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan memberikan hasil jepretan terbaik. Beberapa fitur yang diberikan seperti HDR, RAW, Preset dan dukungan mode lainnya. Kalian dapat mengunduhnya secara gratis.

Dan terdapat pula beberapa rangkaian kontrol kamera manual jika kalian membutuhkannya. Selain itu, Adobe Lightroom juga termasuk salah satu aplikasi editor foto terbaik yang bisa kalian gunakan dan melakukan editing didalamnya. Silahkan download Adobe Lightroom.

Camera FV-5

Hampir semua pengguna android menggunakan Camera FV-5, karena bisa memberikan hasil terbaik kepada para pengguna. Kalian bisa menikmati seluruh fitur keren yang sudah diberikan, seperti kontrol manual, bracketing eksposur, dan sebagainya.

Namun sayang sekali jika aplikasi ini berbayar, untuk menggunakan Camera FV-5 kalian harus merogoh keocek sebesar Rp 56.160 dan akan memberikan update secara rutin didalamnya. Selain itu, didalam aplikasi ini memiliki fitur khusus misalnya intervalometer built-in dan lainnya. Jika kalian tertarik, silahkan download dan gunakan Camera FV-5 sekarang dan siapkan uangnya terlebih dahulu.

Cymera

Aplikasi lainnya yang bisa memberikan hasil terbaik yaitu Cymera, untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan Cymera bukan? Sama seperti aplikasi kamera lainnya, kalian bisa mendapatkan beragam fitur yang canggih dan memberikan hasil terbaik pada foto yang kalian bidik.

Cymera tergolong aplikasi populer yang banyak digunakan oleh semua kalangan, selain itu dengan menggunakan cymera mampu memberikan efek cantik. Dan beberapa fitur lainnya yang bisa digunakan seperti filter, efek khusus, stiker dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu, jangan lupa untuk menggunakan cymera.

Filmic Pro

Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik di Android terakhir yang dapat digunakan yakni Filmic Pro. Kalian bisa menggunakannya secara langsung, dan memiliki banyak sekali kontrol manual didalamnya. kalian bisa menggeser ganda serta kontrol kurva gamma.

Didalam aplikasi ini juga menyediakan beberapa analitik, kontrol RGB dan sebagainnya. Banyak orang yang menggunakan Filmic Pro karena memiliki kualitas terbaik ketika membidik gambar. Dan hasilnya pun sangat jernih dan berkualitas tinggi. Kalian bisa menggunakannya di android, dan pastikan untuk download Filmic Pro sekarang.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment