by

Pesan Kalisa Faika Putri kepada Puteri Pewarta Indonesia 2022: Focus on Your Goals dan Tetap Rendah Hati

KOPI, Jakarta – Kalisa Faika Putri, Puteri Pewarta Indonesia 2016 tampak cantik menghadiri acara Pemilihan Puteri Pewarta Indonesia 2022 dan Kongres Nasional PPWI di Sunlake Hotel Jakarta (11/11/22). Kalisa Putri didapuk menjadi National Director Puteri Pewarta Indonesia 2022, dan menjadi salah satu juri dari ajang kontes kecantikan jurnalistik ini.

Melalui proses seleksi yang ketat, Pemilihan Puteri Pewarta Indonesia 2022 dimenangkan oleh Hany Fiona Citra Dewi 17 tahun asal Jawa Barat. Kalisa Putri berpesan kepada Puteri yang baru dinobatkan agar fokus pada tujuan yang ingin digapai.

“Focus on your goals, tetap rendah hati, terus menjadi pribadi yang baik dimana pun berada,” ujar Kalisa Putri kepada Hany.

Menurutnya, perempuan itu cantik saja tidak cukup, harus cerdas dan memiliki kemampuan agar kita memiliki value dalam diri kita. Bisa bermanfaat atau memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar. “Hany masih 17 tahun masih panjang perjalanan dan pendidikannya.
terus belajar, terus berkarya dengan talenta yang dimiliki. Find an activity or hobby you love and focus on it!” tutur model cantik lulusan Sarjana Hukum ini.

Aktif di Kegiatan PPWI

Gadis dengan tinggi badan 173cm ini, yang juga Miss Tourism Journalist Indonesia 2020 berharap, semoga Hany bisa turut mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai jurnalistik. Juga, dia mesti aktif dalam kegiatan sosial. Serta, dapat mengikuti diklat-diklat jurnalisme warga ke seluruh Indonesia terutama yang diadakan organisasi PPWI.

“Saya berharap dengan talenta dan kecerdasan yang dimiliki, semoga suatu saat memiliki kesempatan mewakili Indonesia di kancah Internasional, mau di bidang akademik maupun non akademik,” tandas Kalisa yang juga selebgram dengan ratusan ribu followers di akun miliknya @kalisa_putriii.

KALISA menambahkan semoga ke depannya Hany sukses, apapun yang diinginkan tercapai. “Tapi ingat! Menjadi sukses itu tidak mudah, prosesnya butuh perjuangan, pengorbanan, dan kesabaran yang luar biasa. Be your better self, lets shinning dear,” tutup Kalisa Putri dengan ramah. (NJK/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA