by

Pelaku Narkoba Kabur dan Terjun Ke sungai Kampar, Malah Berujung Jeruji Besi

KOPI.RUMBIOJAYA-Seorang pelaku Narkoba ini nekat kabur dan terjun ke sungai Kampar untuk melarikan diri dari penangkapan Satnarkoba Polres Kampar, naasnya pelaku berhasil diamankan di kini sudah berada di jeruji besi.

Kejadian ini terjadi pada Senin (7/11/2022) sekira pukul 12.00 WIB, dari tangannya berhasil diamankan Narkotika jenis Shabu Berat bruto 0.65 Gram.

Pelaku adalah EA (32) warga Dusun Pulau Payung, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, ditangkap di Dusun IV Pasubilah Timur, Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya di tepi Sungai Kampar.

Dari penangkapan pelaku ini berhasil diamankan dua paket diduga narkotika jenis sabu yang dibugkus dengan plasik bening, (Bruto 0.65 Gram), satu ball plastik bening, sendok sabu yang terbuat dari pipet plastic, kaca pirek, korek api, bong yang terbuat dari botol plastic.

Penangkapan ini berawal, saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu yang berada di Dusun IV Pasubilah Timur, Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya.

Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres kampar mengamankan pelaku yang sempat melarikan diri dengan cara terjun ke sungai dan dari hasil interogasi pelaku telah membuang satu unit handphone miliknya ke dalam sungai.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dengan disaksikan langsung oleh aparat desa setempat dan ditemukan dua paket diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang mana Narkotika jenis sabu tersebut ditemukan di tempat pertama pelaku duduk.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH membenarkan penangkapan pelaku ini, “pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut. Jadi jangan coba-coba untuk kabur dari kita, karena akan tetap bisa kita tangkap”tegas Kasat. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA