by

Masuki Keajaiban Natal dan Tahun Baru 2023 di Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage

KOPI, Jakarta – Bulan Desember adalah salah satu waktu paling ajaib sepanjang tahun. Swiss-Belresort Dago Heritage jaringan hotel international bintang 4, terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course menawarkan suasana untuk liburan akhir tahun Anda dengan berbagai promosi, termasuk makan malam Natal di Swiss-Kitchen™ Restaurant seharga Rp 450.000 net/orang untuk dewasa dan Rp 250.000 net/orang untuk anak-anak. 

Para tamu dapat menikmati santapan mewah dan pertunjukan musik live di bawah langit malam berbintang dan pemandangan lampu kota pada 24 Desember 2022. Keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan Natal dengan tema Winter Wonderland, “Christmas Room Package” kami mulai dari Rp 2.558.000 net/kamar/malam di kamar Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang dan satu anak, Makan Malam Natal, minibar gratis dan souvenir Natal.

Merayakan datangnya tahun baru bersama orang terkasih adalah cara yang paling fantastik. Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung menawarkan Paket Kamar Tahun Baru Winter Wonderland spesial mulai dari Rp 3.118.000 net/kamar/malam. Para tamu akan menikmati dekorasi dan suasana musim dingin saat menginap di kamar Delux. 

Paket sudah termasuk sarapan pagi dan Makan Malam Tahun Baru dengan berbagai menu dari Asia dan Timur Tengah, serta BBQ untuk 2 orang dan satu anak, minibar gratis, dan souvenir Tahun Baru. Tim kuliner kami menyiapkan buffet dan minuman yang luar biasa seharga Rp 600.000 net/orang untuk dewasa dan Rp 350.000 net/orang untuk anak-anak. Harga sudah termasuk Pertunjukan Musik Langsung yang akan memberikan suasana yang semarak dan membuat Anda dalam suasana hati yang tepat sepanjang malam pada tanggal 31 Desember 2022. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky prize dengan mengambil paket promosi akhir tahun!

“Rayakan tahun baru dengan promosi meriah khusus kami, di samping makanan lezat, musik yang luar biasa, dan masa inap yang nyaman di Swiss-Belresort Dago Heritage selama Natal dan akhir pekan akhir tahun. Jadikan Tahun Baru Anda benar-benar istimewa dengan paket Winter Wonderland ini. Oleh karena itu, semua tamu yang akan menghadiri perayaan meriah kami harus mengikuti peraturan normal baru kami selama menginap dan makan juga.” tambah Gerri Primacitra, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA