by

Ketua DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus

KOPI|Kota Langsa – Ketua DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa gelar rapat pengurus, untuk persiapan pelantikan yang akan digelar, Kamis 01 Desember 2022 di Aula I Biro Rektor Universitas Samudera (UNSAM) Langsa.

Hasil sebuah rapat yang dilaksanakan membahas persiapan materi pelantikan yang dihadiri puluhan pengurus di aula Laboraturium Unsam. Sabtu (26/11/2022).

Didalam kesempatan yang sama Ketua DPD IKAN Kota Langsa, Dr.T.Hasan Basri, S.Pd, M.Pd menjelaskan setiap pengurus memiliki tugas tanggung jawab masing-masing, mulai dari atasan sampai bawahanya sesuai porsinya untuk mengemban tugas sebagai panitia pelaksana acara pelantikan.

Didalam pembahasan rapat, juga membahas tentang santunan anak yatim dan sosialisasi tentang anak-anak yang ketergantungan narkoba,ujar Ketua.

Selanjutnya Ketua DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa meminta kepada seluruh panitia untuk bisa bekerja sama dan saling bahu membahu agar kegiatan acara pelantikan bisa terlaksana dengan sukses pungkas Ketua DPD IKAN Kota Langsa. (Jurnalis Said Yan Rizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA