by

Inilah 5 Fitur dan Kelebihan GB WhatsApp yang Harus Kamu Ketahui

KOPI, Jakarta – Jika kalian salah satu pengguna whatsapp, banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan terutama untuk berkomunikasi satu sama lain. Namun, sebagian pengguna ponsel lebih memilih untuk menggunakan GB Whatsapp karena jauh lebih unggul ketika digunakan.

Banyak sekali fitur dan kelebihan yang bisa kalian temukan didalamnya, meskipun pada dasarnya whatsapp sendiri sudah dibekali dengan fitur yang lengkap. Tapi, sebagian pengguna merasa kurang puas dengan kelebihan yang diberikan oleh WhatsApp original.

Maka dari itu, tidak heran jika kalangan pengguna WA beralih untuk menggunakan GB WhatsApp. Dan bagi kalian yang penasaran untuk mencoba menggunakan aplikasi ini, ketahui terlebih dahulu mengenai Fitur dan Kelebihan GB WhatsApp seperti yang telah dikutip oleh indonesiamembangun.id.

Fitur dan Kelebihan GB WhatsApp

Jika dibandingkan dengan versi aslinya, GB WA jauh lebih unggul dan telah dibekali dengan fitur yang lengkap dan mampu menunjang kebutuhan para penggunanya. Kalian bisa menggunakan seluruh fitur unggulan yang sudah diberikan oleh aplikasi tersebut.

Untuk mendapatkan beragam keseruan ketika berkomunikasi. Dan sebelum menggunakan GBWA ini, simak beberapa Fitur dan Kelebihan GB WhatsApp sebagai berikut.

Dual Akun

Kelebihan pertama yang bisa di dapatkan di GB Whatsapp yakni Fitur dan Kelebihan GB WhatsApp, yang bisa kalian coba. Jadi kalian bisa memisahkan antara chat pribadi dengan bisnis, biasanya fitur ini banyak dimanfaatkan oleh kalangan pebisnis seperti online shop. Yang bisa diakses dalam satu perangkat saja dengan mudah.

Pilihan Tema

Tentu saja banyak sekali pilihan tema yang bisa kalian temukan didalam aplikasi menarik untuk bisa digunakan. Khususnya bagi kalian yang suka bergonta-ganti tampilan tema, maka bisa menggunakan GB WA dan gunakan semuanya secara bebas.

Kunci Aplikasi

Kelebihan selanjutnya di GB wa yaitu bisa Kunci Aplikasi, dan cocok digunakan bagi kalian yang ingin mendapatkan privasi yang lebih ketika menggunakan aplikasi whatsapp dari tangan jahil. Kalian bisa membuat pola, password dan lainnya untuk mengunci aplikasi whatsapp tersebut.

Font Custom

Fitur selanjutnya pada GB whatsapp yaitu Font Custom yang bisa kalian gunakan secara bebas untuk mendapatkan keseruan ketika berkomunikasi. Jadi kalian bisa menentukan sendiri jenis font mana yang hendak digunakan, tentu saja hal ini sangat cocok bagi pengguna WA yang mudah bosan dengan tampilan font yang disajikan.

Transfer File Ukuran Besar

Dengan menggunakan GB Whatsapp ini memungkinkan pengguna untuk bisa Transfer File Ukuran Besar dalam sekali kirim saja. Jadi, kalian bisa mengirimkannya sekaligus tanpa harus membuang banyak waktu lagi. Dan pastinya kelebihan ini tak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya, dan bisa kalian manfaatkan untuk mengirimkan beragam file secara bebas.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA