by

HUT Ke-I DPC PWRI Kota Langsa Santuni Anak Yatim, Sekaligus Buka Posko Bantuan untuk Korban Banjir

KOPI | Kota Langsa – Dalam rangka memperingati terbentuknya kepengurusan DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) yang Ke-I di Kota Langsa, para Pengurus mengadakan kegiatan menyantuni Anak Yatim Piatu yang diadakan di Jl. T. Fakinah Kota Langsa. Minggu (06/11/2022).

Kegiatan tersebut sekaligus Pengurus DPC PWRI Kota Langsa membuka Posko Penggalangan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir yang terjadi di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

DPC PWRI Kota Langsa merupakan salah satu organisasi profesi Insan Pers/Wartawan yang saat ini, telah bergabung beberapa insan pers/Wartawan dari beberapa media, antara lain dari mediatrias.com, Fokuskriminal.com, aceh.indometro.club, transaceh.sigapnews.co.id, Aceh.wartapolri.com, nusantaranews.co, dan Tahta.id.
Ketua DPC PWRI Kota Langsa Erliandy, ST, menyampaikan bahwa kegiatan menyantuni anak yatim piatu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke-I keberadaan Kepengurusan DPC PWRI Kota Langsa di tengah-tengah masyarakat Kota Langsa.

Dalam kegiatan menyantuni anak Yatim Piatu, sekaligus DPC PWRI Kota Langsa membukan Posko Bantuan. atas kepedulian para pengurus DPC PWRI Kota Langsa kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.

“Saya mewakili semua sahabat-sahabat saya yang bergabung di DPC PWRI Kota Langsa mengucapkan Terimakasih kepada adek-adek, anak-anak Kami yang telah mau menerima sedikit kemudahan semoga dapat bermamfaat. Kami juga mengucapkan syukur Kehadirat Allah S.W.T karena kepengurusan kami sudah setahun ada di Kota Langsa dan Alhamdulillah masih bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kota Langsa dalam informasi yang positif,” Ucapnya.

Ia juga menyampaikan,” Semoga dengan dibukanya Posko Bantuan ini, dapat mempermudah bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan,” ungkap Ketua DPC PWRI Kota Langsa.

Koordinator Posko Bapak Safruddin menyampaikan,” Bagi masyarakat yang ingjn membantu melalui Posko Kami dapat langsung ke Posko yang bertempat Jl. T. Fakinah Lrg. A (samping Ayam Penyet Pak Ulis), dan untuk mempermudah masyarakat dapat menghubungi Hp. 085366664118 (P. Saf) dan 085270082807 (P. Boy). Dengan kebutuhan Bantuan berupa Pakain layak Pakai, Selimut, Sembako, Obat-obatan, dan juga menerima Bantuan Donasi Dana,” Ucapnya.

Untuk saat ini Donasi bantuan yang sudah diterima berupa Pakaian Wanita, Pria dan Anak-anak yang berasal dari masyarakat Kota Langsa dan juga Kabupaten Aceh Timur.

” Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi bantuan untuk masyarakat Korban Bencana Banjir, semoga apa yang telah diberikan menjadi Amal Jariah dan dapat bermamfaat bagi yang menerima,” tutup Koordinator Posko.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA