by

Hadiri Kegiatan Lansia Bahagia, Bupati Jembrana: Tiada Kata Lain Selain Senang dan Bahagia

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menghadiri kegiatan lanjut usia (Lansia) Bahagia, bertempat di Angkringan Negaroa Bahagia pada Minggu pagi (30/10/2022). Kegiatan Lansia tersebut bertujuan untuk menuju Lansia Bahagia dan Sejahtera.

Dalam laporan kegiatannya Ketua Yayasan Wreda Sejahtera (YWS) I Ketut Nita mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Yayasan Wreda Sejahtera, dengan tema. “Kita menuju Lansia Berguna, Bahagia, dan Sejahtera. Mari Kita Bergembira Melalui Lansia Bahagia,” ungkap Ketua YWS I Ketut Nita.

Ketua YWS I Ketut Nita menjelaskan bahwa “Dalam kegiatan ini ada dua belas atraksi yang akan tampil dari masing-masing anggota Lansia, yaitu seperti bernyanyi, senam, janger, dan tari-tarian, dengan jumlah anggota yang hadir sekitar 850 orang,” jelas Ketua YWS I Ketut Nita.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengungkapkan rasa bahagia dan senang dengan kegiatan tersebut dilaksanakan, dengan semangat luar biasa untuk para Lansia. “Tiada kata lain, selain senang dan bahagia dengan diadakannya lomba ini,” ungkap Bupati Tamba.

“Jangan hanya saat ini saja kegiatannya, bulan Desember diadakan lagi. Dengan rampungnya sirkuit all in one di Desa Pengambengan tersebut nanti lomba ini diadakan di sana, akan saya beri doorprize,” harap Bupati Tamba.

Di acara tersebut bupati disambut antusias oleh para Lansia dan sebelum meninggalkan tempat ke acara Mekepung, semua para Lansia berebut foto dengan Bapak Bupati Jembrana. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA