by

DPD IKAN Langsa akan Menggelar Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Periode 2022-2027

KOPI, Kota Langsa – DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa akan menggelar Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Priode 2022-2027 serta menyantuni anak yatim yang akan digelar pada hari Kamis 01 Desember 2022, di Aula I Biro Rektor Universitas Samudera Langsa.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa, Dr. T. Hasan Basri, S.Pd, M.Pd. kepada awak media mengatakan, acara Pelantikan tersebut digelar untuk pengukuhan DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Priode 2022-2027.

Ketua DPD IKAN Kota Langsa juga menjelaskan bahwa di era globalisasi zaman yang serba moderen ini semakin banyak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Indonesia, yang sudah sangat membahayakan dan menghancurkan generasi bangsa, maka bilamana hal ini dibiarkan terus tentu akan menjadi ancaman bahaya yang sangat-sangat serius terhadap berbagai aspek di kehidupan masyarakat dan bangsa.

Selanjutnya perlu diketahui bahwa penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika tidak hanya dikota saja, tetapi sudah merambah ke pelosok desa, dan disamping itu Narkoba juga tidak hanya dikosumsi orang dewasa saja, melainkan juga dikalangan anak-anak dari SD sampai hingga dengan Perguruan Tinggi, ujar Ketua DPD IKAN Kota Langsa.

Dengan nantinya digelar Pelantikan DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kota Langsa, maka ini merupakan langkah mengantisipasi terhadap penyalahgunaan Narkoba didalam lingkungan keluarga dan sekitarnya yang dalam pelaksanaanya nanti akan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) pungkas Ketua DPD IKAN Kota Langsa, Dr.T.Hasan Basri, S.Pd, M.Pd. (Jurnalis Said Yan Rizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA