by

Serahkan Hadiah Juara Liga Jembrana 2022, Wabup Jembrana: Saya Ucapkan Selamat Bagi Para Pemenang

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati (Wabup) Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna menyerahkan hadiah juara Liga Jembrana 2022, bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Jembrana, Bali, Senin (24/10/2022). Wabup Patriana Krisna tersebut juga sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jembrana,

Gelaran Turnamen Sepak Bola Liga Jembrana Kabupaten Jembrana yang sebelumnya berlangsung pada (25 Mei -13 Agustus 2022) lalu. Saat ini telah melaksanakan seremonial penyerahan piala penghargaan pemenang pada penutupan Turnamen Sepak Bola Liga Jembrana.

Dalam sambutanya Wabup yang juga sebagai Ketua (KONI) Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna memberikan apresiasi kepada tim dan pemain yang sudah berhasil meraih juara. “Saya ucapkan selamat bagi para pemenang, dan apa yg sudah diraih agar menjadi pemicu semangat dalam meraih prestasi lagi ke depan,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Terkait hal tersebut Wabup Patriana Krisna menyampaikan permaklumanya atas keterlambatan penyerahan hadiah bagi para pemenang karena memerlukan waktu dalam penyelesaian mekanisme serta administrasinya. “Sebelumnya kita memerlukan waktu untuk secara real menyerahkan hadiah, dalam hal ini karena dana hadiah bersumber dari APBD oleh karena itu segala sesuatunya harus kita proses dan selesaikan dengan baik, sehingga tidak menjadi masalah dikemudian hari,” ungkap Wabup Patriana Krisna.

Lanjutnya, Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna berharap kepada pemenang, ke depan agar bisa mempertahankan prestasi serta untuk terus melalukan langkah yang lebih besar. “Dari hasil prestasi ini bisa menjadikan suatu motivasi untuk terus melakukan langkah-langkah yang lebih besar ke depannya dalam meraih prestasi, dan belajar sehingga bisa mempertahankan nanti ke depannya,” harap Wabup Patriana Krisna.

Di sisi lain Ketua Panitia Liga Jembrana I Komang Budi Santajaya menjelaskan bahwa para tim yang menjadi pemenang serta para pemain berprestasi yang mendapatkan hadiah. “Hasil akhir juara Liga Jembrana adalah sebagai berikut:

  1. Juara I dari klub PS Remaja Banjar Tengah mendapatkan hadiah uang senilai Rp 10 juta
  2. Juara II dari PS Baluk
  3. Juara III Desa Baluk mendapatkan hadiah uang senilai Rp7,5 juta
  4. Juara III PS Gorad Ekasari mendapatkan hadiah uang senilai Rp5 juta
  5. Juara IV dari Klub Putra Pahlawan
  6. Air Kuning mendapatkan hadiah uang senilai Rp2,5 juta.

Untuk kategori medali, Pencetak Gol Terbanyak yaitu Bayu Mahardika dari Klub Persinuri FC, Pemain Junior Terbaik Samsul Muarif dari Klub PS Baluk, Pemain Senior Terbaik Putu Candra Putra dari Klub PS Remaja, masing-masing kategori medali mendapatkan hadiah uang senilai Rp1 Juta,” jelas Ketua Panitia Liga Jembrana I Komang Budi Santajaya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA