by

Sadis! Sakit Hati Dihina Mertua Suami Tega Bunuh Istri, Sat Reskrim Polres Karawang Amankan Pelaku

KOPI, Karawang – Sat Reskrim Polres Karawang mengamankan seorang pria yang membunuh istrinya karena sakit hati dihina mertua dengan tempat kejadian perkara (TKP) Kampung Bakan Cikampek, RT 01/05, Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulia, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Sat Reskrim Polres Karawang kepada awak media, Minggu (16/10/22).

Adapun korbannya seorang Ibu Rumah Tangga berinisial S (20) yang beralamat di Kampung Bakan Tambun, RT 01/05, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Sementara itu, pelakunya merupakan suami korban dengan inisial AS (31).

Dari hasil penyidikan dan olah TKP, motif pelaku menghabisi korban dikarenakan kesal kepada mertua yang selalu menghina pelaku, sehingga pelaku melampiaskan kepada korban. Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, pada Jumat (14/6/22) sekitar pukul 17.00 wib, pelapor dan saksi Ade melihat korban dan suaminya datang dan langsung masuk ke rumah.

Namun, setelah 40 menit kemudian saksi 2 Inah menerima pesan WA dari hp milik korban yang berisi bahwa AS meminta maaf karena telah menghilangkan nyawa istrinya. Lalu pelapor langsung menuju ke TKP dan mengecek kamar dan mendapati korban telah dalam keadaan meninggal dunia.

Atas tindakan tersebut pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHPidana tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. Barang bukti yang berhasil diamankan 1 unit HP. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA