by

Khayun Rosadi Terpilih sebagai Ketua PUK PT. NPPI Karawang

KOPI, Karawang – Antusiasme anggota dalam pemilihan calon ketua PUK PT. NPPI Nhk Presision Part Indonesia. TErdapat 3 (tiga) orang kandidat ketua yang maju dalam ajang pemilihan itu. Calon tersebut adalah 01. Salahudin Al_ayubi; 02. Khayun Rosadi; dan 03. Sahidin.

Seluruh karyawan yang memiliki hak pilih dan terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) bersemaat untuk mengikuti pemilihan calon Ketua PUK (Pengurus Unit Kerja) yang dilaksanakan di PT. NPPI Nhk Presision Part Indonesia, Rabu, (05/10/2022). Selain dihadiri para para pemilih, terlihat juga di lokasi pemilihan Pengurus dari DPC FSP LEM SPSI (Federasi Serikat Pekerja Logam Elektrik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Karawang yang diwakili oleh Sekjen DPC, Eko Susanto.

Pemilihan berjalan lancar dan humanis Sampai selesai dengan perhitungan surat suara. Nomor urut 02 Khayun Rosadi menjadi ketua terpilih. Demikian sekilas info.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA