by

Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau Ke-21 OPD Bersaing Memasak Nasi Goreng

KOPI, Lubuklinggau – Masih dalam rangkaian HUT ke-21 Kota Lubuklinggau pelaksanaan Lomba Masak Nasi Goreng yang pesertanya seluruh OPD Kota Lubuklinggau di Taman Olahraga Silampari (TOS), Jum’at (21/10/2022).

Hadir Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Sekda, H Imam Senen, Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana dan Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman. Masing-masing Kepala OPD memasak berbagai varian nasi goreng dengan bahan dan resep kreatif yang diracik sendiri.

Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Heri Zulianta menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu giat dalam rangka memeriahkan HUT Kota Lubuklinggau sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan.

“Alhamdulillah semua OPD bersemangat ikut dalam kegiatan ini dengan juri yakni Ketua DWP, Hj Qolbiyah, Chef dari Hotel Dewinda dan juga Guru Tata Boga dari SMKN 2 Lubuklinggau. Penilaiannya terdiri dari kreativitas/inovasi resep baru, penyajian penampilan, cita rasa dan nilai gizi, higienis dan aman konsumsi, serta keterampilan memasak,” jelasnya.

Diakhir acara diumumkan pemenang yakni Juara I yakni Sekretariat Daerah, Juara II Dinas Perikanan dan Juara III Dinas PP dan KB Kota Lubuklinggau. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada malam puncak HUT ke-21 Kota Lubuklinggau pada 22 Oktober 2022 mendatang. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA