by

Koramil Way Jepara Digeruduk Polsek Way Jepara

KOPI, Lampung Timur – Kapolsek Way Jepara, Jalaludin, S.H.I., beserta jajaran Polsek Way Jepara Lampung Timur mendatangi atau menggeruduk Koramil 429-09/WJ, Hal tersebut sedikit membuat terkejut Danramil, Kapten Inf. M Syadri, karena kedatangan Kapolsek Way Jepara ke Koramil dengan membawa hampir seluruh Personil Polri yang ada di Polsek Way Jepara, Jum’at, 07-10-2022.

Keterkejutan Danramil Way Jepara hilang setelah tahu bahwa kedatangan Kapolsek beserta jajaran Polsek Way Jepara dalam rangka mengucapkan Selamat dan Merayakan HUT TNI ke 77. Kapolsek Way Jepara beserta jajarannya datang dengan membawa Nasi Tumpeng memberikan ucapan selamat dan mendo’akan agar TNI selalu diberikan kesuksesan dan kemudahan juga keselamatan dalam mejalankan tugas Negara.

“Saya beserta Jajaran Polsek Way Jepara datang Ke Koramil Way Jepara untuk mengucapkan Selamat HUT TNI ke 77 dan kami mendo’akan agar TNI selalu diberikan kesuksesan, kemudahan juga keselamatan dalam menjalankan tugas Negara , karena tugas TNI bukanlah tugas ringan , tugas TNI sangatlah berat , karena tugas TNI adalah menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, hari ini kami datang untuk memberikan suport moril agar segenap TNI yang ada di Indonesia dan khususnya TNI yang bertugas di Koramil Way Jepara agar selalu semangat dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolsek kepada media ini.

Pada kesempatan yang sama Danramil Way Jepara ketika diwawancarai tim media nasional mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas surprise atau kejutan yang diberikan oleh Kapolsek Way Jepara beserta jajarannya. Danramil juga berharap kegiatan seperti ini kedepannya agar dapat dipertahankan dalam rangka menjaga keguyub-rukunan antara TNI dan POLRI sehingga dapat terbentuk SINERGITAS yang harmonis dalam segala kegiatan.

“Saya mewakili segenap TNI, khususnya TNI yang bertugas di Koramil 429-09/Wj, mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada Kapolsek, Jalaludin, S.H.I., dan sangat mengapreasiasi kedatangan Kapolsek beserta jajarannya. Walaupun awalnya saya agak kaget, ada apa ya Kapolsek berserta anggota Polri yang ada di Polsek Way Jepara datang ramai-ramai menggeruduk Koramil Way Jepara. Setelah tahu maksud dan tujuan Kapolsek datang karena ingin memberikan Ucapan HUT TNI ke-77 dan akhirnya Koramil juga Polsek Way Jepara merayakan HUT TNI dengan pemotongon Nasi Tumpeng yang dibawa Kapolsek dan makan bersama, Kami berharap kebersamaan atau guyub rukun ini dapat selalu dipertahankan selamanya dalam segala kegiatan agar terbentuk SINERGITAS yang harmonis,” ucap Danramil.

Di sela-sela obrolan akrab antara anggota TNI-POLRI Way Jepara, salah satu anggota TNI yang bernama Serma Bambang, mengatakan sangat bahagia atas surprise atau kejutan yang diberikan oleh Kapolsek beserta jajaranya. “Kami bahagia atas kehadiran dan surprise dari saudara-saudara POLRI, kami mengucapkan terima kasih, karena dengan moment ini adalah salah satu wujud atau bukti TNI –POLRI bersinergi dengan selalu mengedepankan guyub-rukun sehingga dapat selalu terbentuk keharmonisan TNI-POLRI dalam segala kegiatan maupun di segala kesempatan,” ujar Serma Bambang.

Dalam pantauan media nasional, setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Danramil didampingi Kapolsek memotong tumpeng dan makan bersama. Trlihat wajah-wajah ceria Anggota TNI-POLRI yang hadir di Koramil Way Jepara bernyanyi diiringi sound system seadanya yang ada di Koramil. Menjelang Sholat Jum’at Kapolsek beserta jajarannya pamit pulang. (SPY)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA