by

Kapolres Karawang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2022

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,S.H., S.I.K., M.H., memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi (Ops) Zebra Lodaya Tahun 2022, Senin (03/10), bertempat di lapangan upacara Mako Polres Karawang. Apel diikuti personel gabungan TNI dari Subdenpom Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Dishub, dan Sat Pol PP Kabupaten Karawang.

Ops Zebra Lodaya Tahun 2022 akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022. Adapun tema operasi yaitu “Tertib Berlalulintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi”.

Dalam amanatnya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana melalui Kapolres Karawang mengatakan, “Terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif pada masa pandemi Covid-19 saat ini, tentunya memerlukan upaya dan kerja keras kita semua guna terciptanya kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.”

Adapun personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Lodaya 2022 berjumlah 1.932 personel dengan perincian Satgas Polda Jabar sebanyak 520 personel dan Satgasres Jajaran sebanyak 1.412 personel.

“Ops Zebra Lodaya kali ini adalah jenis operasi harkamtibmas bidang lantas yang mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis didukung gakkum secara elektronik/teguran simpatik dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19” ucap Kapolres Karawang. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA