by

In House Training Kehumasan Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Diisi Praktek Membuat Quick News

KOPI, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai di bidang kehumasan dan penulisan jurnalistik, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta mengadakan kegiatan in house training kehumasan pada hari Sabtu, tanggal 1 Oktober 2022, bertempat di lantai 4, auditorium Gedung Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, jalan Jatinegara Timur No. 123 Jakarta Timur. Sehubungan dengan kegiatan tersebut maka dibentuk panitia in house training.

Kepala Cabang Jasa Raharja DKI Jakarta, Suhadi, SE, yang bertindak sebagai Penasihat dalam kepanitiaan in house training kehumasan ini, hadir dan membuka kegiatan diklat, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Peserta in house training berjumlah 20 orang pegawai Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta.

Panitia menghadirkan narasumber dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), yakni Wilson Lalengke sebagai Ketua Umum PPWI dan Mung Pujanarko selaku instruktur dari Dewan Pengurus Nasional PPWI.

Panitia kegiatan mempersiapkan sarana dan prasarana untuk kegiatan acara tersebut diantaranya ruangan yang cukup representatif dan konsumsi bagi peserta maupun narasumber. Pada saat in house training, dilakukan kegiatan praktek membuat quick news yang dapat ditayangkan secara langsung di website PPWI, www.pewarta-indonesia.com. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA