by

Doorprize 3 Unit Vespa! Komunitas Vespa Akan Menggelar Sumatera Scooter Party di Lebong Bengkulu

KOPI, Bengkulu – Komunitas Vespa se-tanah air akan menggelar Sumatera Scooter Party (SSP) di Provinsi Bengkulu, tepatnya di Taman Smart City, Kabupaten Lebong, Jum’at (11/11/22) mendatang. Kegiatan tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Lebong, dalam hal ini Bupati Lebong Kopli Ansori.

Kepada awak media ini, Bupati Lebong mengundang dan mengajak seluruh scooteris/penggemar vespa seluruh nusantara untuk hadir dan memeriahkan acara SSP 2022 ini. “Bagi para pecinta Vespa, kami mengundang anda untuk datang ke Lebong dalam rangka memeriahkan acara SSP,” ujarnya.

SSP 2022 akan dimeriahkan oleh artis Reggae Nasional di antaranya Momonon, Peron Satoe dan Varid Putra Mbah Surib. Selain itu, tak lupa talent lokalpun dihadirkan untuk menyemarakkan SSP 2022.

Sementara itu, menurut Panitia penyelenggara, dalam gelaran SSP menyediakan 3 unit Vespa sebagai doorprize yang akan dipersembahkan untuk para scooteris yang hadir dan mengikuti acara tersebut. “Kami berharap event SSP mampu mendorong perekonomian dan pariwisata daerah yang terpuruk pasca pandemi, sekaligus untuk memperkenalkan adat dan budaya daerah Bengkulu khususnya Lebong kepada scooteris yang hadir nantinya,” ungkap Panitia.

Lanjutnya, SSP 2022 juga didukung oleh Komunitas Vespa di indonesia di antaranya, STAC Indonesia, VETA Indonesia, Rock n Roll Indonesia, SSI, SCUGER, ISBI, dan Sakral. “Semoga rekan-rekan scooterist bisa bersilaturahmi dan berkumpul di acara SSP 2022. Salam Satu Vespa Berjuta Saudara!” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA