by

DHM Akuisisi Hotel The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali

KOPI, Bali, Dafam Hotel Management (DHM) terus mengembangkan bisnis usahanya ke berbagai wilayah di Indonesia. Setelah pada semester 1 tahun 2022 lalu membuka hotelnya di Jakarta dan di Kulonprogo (Yogyakarta), di semester 2 ini DHM mengakuisisi alias mengambil alih pengelolaan management hotel di Bali yaitu, “The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua”. Acara penandatangan HMA dilakukan pada hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022, dihadiri perwakilan pemilik dan investor, Christian Santoso dan Ferdinand Boedi Poerwoko, serta Co-Founder & CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA.

The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali managed by Dafam memiliki 214 kamar, yang terdiri dari 143 Deluxe (38 sq.m), 3 Deluxe Loft Studio (58 sq.m), 22 Deluxe Jacuzzi Studio (48sq.m), 14 Ocean View Suite (76sq.m), 20 Two bedroom Family Loft Studio with Jacuzzi (100sq.m), 7 Two bedroom Loft Suite with Jacuzzi (114sq.m), 3 Two bedroom Ocean View Penthouses with Jacuzzi (111sq.m), dan 2 Three bedroom Loft Penthouses with jacuzzi (148sq.m).

Hotel yang berdesain kontemporer Bali ini menyuguhkan pemandangan yang menghadap laut, kolam Renang dan juga Bali Mangrove dengan fasilitas lengkap seperti Restaurant & Bar, Spa, Kolam Renang dan failitas penunjang lainnya, disamping itu lokasi hotel juga hanya 5 menit berkendara menuju Tanjung Benoa Water Sport dan 15 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai melalui jalan tol Bali Mandara.

Dengan bergabungnya The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua managed By Dafam menambah portofolio DHM di Bali yang sebelumnya telah ada Hotel Dafam Savoyya Seminyak Bali dan Villa Savvoya Seminyak Bali yang di harapkan dapat mempermudah  tamu domestik dan international  menginap di jaringan Dafam Hotel Management di Indonesia disamping masih ada 8 project hotel baru diantaranya di Tegal, Yogyakarta, Bali dan kota lainnya yang sedang di kerjakan Dafam di Indonesia”, ujar Andhy Irawan MBA, Co-founder & CEO DHM dalam siaran persnya.

Untuk Informasi selengkapnya dapat menghubungi :
Ninik Haryanti (Mrs.)
Public Relations & Sales Manager
PT Dafam Hotel Management (DHM)
Telp.: 024-3559111 ext. 212
HP: 081325597779
Email: [email protected]

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA