by

Danyonif PR 305 Tengkorak Letkol Inf Ardiansyah Beserta Ksatria Tengkorak Ucapkan Dirgahayu TNI ke-77

KOPI, Intan Jaya – Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak (YPR 305 Tengkorak), Letkol Inf Ardiansyah beserta para Ksatria Tengkorak mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, Selasa (4/10/22), yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Intan Jaya, Papua. “Selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77. Semoga organisasi yang kita cintai dan banggakan ini semakin tangguh, solid dan semakin kuat,” ujar Ardy Thaliank, demikian sapaan akrabnya.

Ardy menambahkan, dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke-77, Ksatria Tengkorak yang saat ini bertugas di Papua telah melakukan banyak hal positif untuk masyarakat Papua. “Kami berada di sini bukan untuk pindah makan atau pindah tidur, akan tetapi kami mencoba mewujudkan Papua Penuh Damai (PAPEDA). Itulah tema yang kami usung,” tuturnya.

Danyonif berharap hal-hal yang telah mereka lakukan dapat mewujudkan PAPEDA. Selain itu, untuk menyambut HUT TNI ke-77 Ksatria Tengkorak sudah melakukan banyak kegiatan dari beberapa bulan lalu diantaranya kegiatan perkenalan ke kampung-kampung, ibadah bersama di gereja, pengobatan, pemasangan baliho-baliho, dan banyak lainnya.

“Kami hanya memohon doa kepada seluruh rekan-rekan dan rakyat Indonesia agar mendoakan para Ksatria Tengkorak dan seluruh aparat keamanan yang ada di Papua baik dari TNI-Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mewujudkan Papua Penuh Damai, PAPEDA… Gassss poollll, ga pake rem!” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut seluruh aparat keamanan yang ada di Papua turut mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77 yang jatuh pada 5 Oktober 2022. (DJ/YPR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA