by

Cara Install GB WhatsApp di Android atau iOS yang Benar dan Aman

KOPI, Jakarta Banyak sekali kalangan pihak ketiga yang memanfaatkan kepopuleran aplikasi Whatsapp. Saat ini, whatsapp sudah menjadi kebutuhan para pengguna ponsel untuk memudahkan berkomunikasi satu sama lain. Dan beberapa dari pihak ketiga telah memodifikasinya sedemikian rupa dengan menambahkan beragam fitur keren di dalamnya, antara lain GB WhatsApp yang akan dibahas dalam artikel ini.

Sebenarnya, dari segi fitur yang diberikan oleh whatsapp cukup lengkap dan mudah digunakan. Namun, sebagian para pengguna sendiri masih merasakan kekurangan yang diberikan oleh aplikasi whatsapp. Tidak heran jika banyak orang yang beralih menggunakan whatsapp jenis mod. Dan pastinya penggunaan aplikasi mod merupakan hal terlarang dan memiliki resiko.

Tentu saja resiko yang diberikan yakni berupa banned dari pihak whatsapp tersebut. Tidak diragukan lagi jika whatsapp mod memiliki segudang fitur yang sangat lengkap dan membuat aktivitas perpesanan menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Kalian bisa menggunakannya secara langsung dan dapatkan pengalaman berkomunikasi yang lebih menarik lagi dari sebelumnya.

Beberapa whatsapp mod yang banyak digunakan saat ini diantaranya WA GB, whatsapp plus, Og Whatsapp, YoWhatsapp, RA Whatsapp, FM Whatsapp dan sebagainya. Seperti yang kita ketahui, GB WhatsApp Apk ini merupakan salah satu WA mod yang banyak digunakan oleh semua pengguna ponsel. Selain itu, fitur nya pun sangat lengkap dan bisa digunakan secara bebas.

Seperti yang dilansir dari ayovaksindinkeskdi.id Beberapa fitur yang diberikan oleh aplikasi ini sangat menarik, dan bisa kalian gunakan secara bebas. Beberapa diantaranya bisa sembunyikan typing, mengirim file ukuran besar dengan mudah dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja cara memasang aplikasinya pun sangat berbeda dengan versi original.

Kalian bisa memasangnya dengan cara manual dan tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Maka dari itu, bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana Cara Install GB WhatsApp ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Install

Sebenarnya tidak sulit untuk bisa menginstall GB Whatsapp pada perangkat yang kalian gunakan, caranya mudah dan simpel. Pastikan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu, untuk menghindari error dan sebagainya. Jadi, dari pada penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan download aplikasi GB WhatsApp terlebih dahulu
  2. Dan masuk ke folder download kemudian tekan install atau pasang
  3. Jika muncul peringatan, silahkan aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu pada menu Pengaturan >> Keamanan
  4. Dan lanjutkan proses pemasangan GB WhatsApp di ponsel
  5. Tunggu sampai prosesnya selesai
  6. Selesai

Cara Mendaftar

Setelah proses penginstallan berhasil, kalian bisa menggunakannya secara langsung dengan mudah pada perangkat android yang kalian punya. Mungkin masih banyak diantara kalian yang belum memahami bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut, langsung saja simak panduan selengkapnya sebagai berikut.

  1. Buka GB whatsapp yang telah terpasang
  2. Klik Setuju dan Lanjutkan untuk bisa mengizinkan akses GB WA baik foto, dan lainnya
  3. Masukkan nomor ponsel yang akan kalian daftarkan, dan kalian bisa menggunakan nomor lama atau terbaru
  4. Silahkan tunggu SMS Konfirmasi yang akan dikirimkan ke whatsapp
  5. Dan masukkan kode verifikasi yang diminati
  6. Jika sudah, GB whatsapp bisa kalian gunakan secara langsung
  7. Selesai

Tentu saja tidak sulit untuk bisa menginstall dan mendaftarkan GB Whatsapp bukan? Kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan gunakan aplikasinya secara langsung. Semoga bermanfaat, terimakasih.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA