by

Canting Stand Alone Restaurant, Meeting Pointnya para Business Traveller dan Sosialita di Jakarta Timur

KOPI, Jakarta – Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam memiliki restaurant spesial, unik, dan langka, dengan city view yang indah dan ambience yang menarik. Posisi restoran yang berlokasi di Cawang, di Gedung Hotel Teraskita, lantai 7, merupakan tempat berswafoto dan bertiktok-ria yang gak kalah instagramable-nya dari restaurant kece lainnya.

Mari nikmati berbagai sajian hidangan menarik karena Canting Restaurant hadir dengan beragam menu. Restoran ini dilengkapi menu khas nusantara dan western yang siap memanjakan lidah para selegram. Berbagai menu tersebut disajikan secara tradisional-modern oleh chef professional, Executive Sous Chef Heru Sudrajat, yang telah melanglang buana ke berbagai belahan dunia, siap memberikan taste terbaik bagi setiap pengunjung Canting Restaurant.

Anda tak perlu khawatir karena harganya terjangkau dengan kualitas cita dan rasa yang berkualitas. Canting Restaurant juga terbuka untuk umum, dimana setiap pengunjung di luar hotel dapat berkunjung di jam operasional pada pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Tak perlu jauh-jauh mencari tempat untuk berkumpul, Canting Restaurant adalah pilihan yang tepat karena berlokasi strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang – Jakarta Timur. Selain punya city view yang memukau para pengunjung, Canting Restaurant memiliki Island Bar yang nyaman untuk tempat bersantai, serta area outdoor 7th Sky Lounge yang berada di ujung restaurant dengan pemandangan yang sangat instagramable untuk berswa-foto bersama orang terdekat.

Promo “Weekend Lebih Hemat Makan Ramean” juga hadir untuk para tamu hotel atau pengunjung Restaurant. Makan rame-rame bareng sahabat, kerabat atau keluarga makin hemat dengan paket promo ber2 diskon 10% (minimum transaksi 150k) dan ber5 diskon 20% (minimum transaksi 500k). Tak perlu kuatir buat pengunjung di saat weekdays (Senin-Jumat) akan mendapatkan special diskon 10% berlaku untuk semua menu A’la Carte maupun Buffet di Canting Restaurant.

Jika mencari tempat Hangout yang bisa barbeque-an sepuasnya di Jakarta Timur, Teraskita Hotel Jakarta adalah jawaban nya. Mengusung tema “All You Can Eat Barbeque Under The Sky” nikmati sajian lezat khas barbeque dengan pemandangan kota Jakarta yang cantik saat senja dari 7th Sky Lounge, lantai 7. Selain ada live music performance, para tamu juga bisa Open Mic sembari menikmati Adana Kebab Turkey dan berbagai sajian menarik lainnya. Social House ini berlaku hanya setiap hari Jumat pukul 18.00 – 22.00 WIB. Sangat cocok untuk nongkrong asik menyambut hari libur.

Berikut adalah beberapa Signature Dish Food & Beverage Canting Restaurant yang wajib dicoba, yaitu meliputi Sup Buntu; Sup Iga; Nasi Goreng Kampung; Green No.7; Creamy Dreamy; Mood Booster, serta masih ada banyak menu lain yang bervariasi dengan berbagai pilihan signature dish mulai dari masakan Nusantara, Asian dan Western Food, dari appetizer, main course sampai dengan dessert, kisaran harga hanya 100-200 ribu net/ orang. Tak hanya itu bagi Anda yang suka chill di Lounge dengan beautiful panoramic view dari lantai 7 di area Outdoor Canting Restaurant dan lengkap dengan berbagai pilihan Wine, Mocktail, dan Cocktail, 7th Sky Lounge menjadi pilihan yang tepat.

“Canting Restaurant menjadi pilihan yang tepat dan terbaik untuk dijadikan tempat meeting point maupun basecamp para business traveler, milenial dan sosialita di Jakarta Timur” ungkap Nancy Fenyapwain selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang, jangan lewatkan promo menarik ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777atau WA 08118827707 untuk fast response. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA