by

Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Bapemperda, DPRD Provinsi Dan Kabupaten Kota Seluruh Indonesia

KOPI Mamuju,- Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH., M. Si, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Nasional BAPEMPERDA, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota Seluruh Indonesia.
Yang di pusatkan di Grand Maleo Hotel Mamuju. ( 6 Oktober 2022 ).

Di kesempatan itu, Sutinah Suhardi, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang di inisiasi oleh Pj. Gubernur Sulbar, Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si.

Menurut Bupati, kegiatan yang dipusatkan di Mamuju sebagai ibu kota Sulawesi Barat ini sangat baik dan perlu untuk didorong keberlanjutannya demi pengembangan daerah. ( Sumber naskah dan Foto Facebook Pemkab Mamuju ).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA