by

Aplikasi TV Online PC dan Android Gratis Terbaik 2022

-Berita-2,862 views

KOPI KEDIRI – Perkembangan teknologi internet nyatanya memberi banyak pengaruh di berbagai aspek termasuk  cara menikmati siaran televisi. Kini masyarakat dapat dengan lebih mudah dan bebas untuk menonton tv secara online melalui aplikasi tv online terbaik yang tersedia untuk perangkat komputer maupun mobile.

Hadirnya aplikasi ini sudah cukup populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa.

Aplikasi semacam ini semakin menarik dengan berbagai fitur tambahan yang ditawarkan. Jadi selain menonton siaran tv, tayangan-tayangan pilihan dan yang sedang tren dapat dinikmati pengguna.

BACA JUGA: Bling2 Live MOD APK Terbaru iOS dan Android, Unlock All Room!

Daftar Aplikasi TV Online Indonesia Terbaik

1) NET.

aplikasi streaming tv terbaik

NET dengan slogan Televisi Masa Kini menjadi salah satu channel tv yang banyak ditonton masyarakat Indonesia.

TV nasional yang menjadi alternatif hiburan masyarakat ini menghadirkan aplikasi NET. untuk penggemar setia program-program NET.

Aplikasi dari PT Net Media Tama ini dapat diakses oleh pemirsa setia NET untuk menonton berbagai program NET secara online.

Aplikasi TV Indonesia dengan konsep multiplatform tersebut hadir dengan ukuran yang ringan untuk perangkat mobile seperti android.

Berbagai konten menarik juga dihadirkan dengan ukuran kecil untuk ditonton para pengguna kapan pun sesuai keinginan.

Download


2) Vidio

aplikasi streaming online

Aplikasi Vidio dapat diunduh gratis melalui Play Store. Vidio menyediakan siaran TV favorit, baik tv nasional maupun internasional.

Menariknya aplikasi tv online dunia ini juga menghadirkan banyak konten-konten baru dan juga konten yang sedang viral.

Selain berbagai channel tv, aplikasi Vidio juga menyediakan berbagai koleksi film dan serial TV yang menarik untuk ditonton. Jadi Anda bisa streaming secara global.

Bagi penggemar olahraga, aplikasi ini sangat direkomendasikan karena menghadirkan beberapa siaran tv sport seperti BeIN Sports, NBA TV, gen, dan Champions TV.

Namun untuk channel sport tersebut, pengguna harus upgrade terlebih dahulu menjadi pelanggan Vidio Premier.

Download


3) Livesream TV

aplikasi streaming gratis

Aplikasi tv online internasional ini dapat menjadi alternatif untuk hiburan tanpa harus ada televisi. Aplikasi untuk menonton tv secara online menawarkan kemudahan untuk pemirsa mengakses siaran tv di rumah, di kantor, dan lainnya.

Siaran tv lokal dan internasional dapat diakses selama 24 jam seca online.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini pun sangat mudah untuk digunakan. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah pengguna dapat menghubungkannya ke akun media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Download


4) Mivo

Download Aplikasi Mivo

Mivo TV menjadi salah satu aplikasi tv online terlengkap yang dapat diunduh untuk tontonan TV Indonesia dan luar negeri secara gratis dengan kualitas streaming TV HD.

Chanel tv nasional yang dapat dinikmati di aplikasi ini antara lain Trans7, TransTV, TvOne, Metro TV, Indosiar, MNCTV, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk saluran tv luar negeri yang tersedia di aplikasi MIVO TV adalah DW dan Al Jazeera.

Selain menikmati berbagai saluran tv online yang menarik, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk pengguna dapat mengupload video.

Tidak hanya mengunggah video saja, pengguna bisa mendapatkan bayaran dari video tersebut sesuai dengan jumlah penontonnya. MIVO TV menyediakan layanan TV online ini melalui aplikasi dan juga situs resminya.

Download


5) UseeTV Go

download aplikasi tv

Aplikasi UseeTV Go hadir untuk penonton Indonesia menikmati berbagai siaran TV kapan saja. Fitur yang dihadirkan di dalamnya pun cukup mudah untuk digunakan pengguna.

Menariknya lagi, pengguna dapat memberikan rekomendasi untuk siaran TV yang ingin dihadirkan dalam aplikasi UseeTV Go.

Aplikasi nonton TV versi mobile ini dapat digunakan untuk menonton saluran tv nasional dengan mudah seperti Indosiar, MNCTV, GTV, dan lain-lain.

Terdapat berbagai channel tv dengan banyak kategori siaran seperti movie, sport, news, dan lain sebagainya. Jadi pengguna akan lebih mudah untuk menemukan siaran favorit yang ingin ditonton dari UseeTV Go.

Download


6) RCTI Plus

aplikasi tv online

Saluran TV nasional seperti RCTI tentu sudah tidak asing bagi masyarakat tanah air. Semua tayangan tv tersebut dapat dinikmati secara streaming melalui aplikasi RCTI+.

Jadi masyarakat dapat menonton serial drama, sinetron, berita, dan lain sebagainya melaui perangkat mobile dari aplikasi ini.

Menariknya lagi semua tayangan RCTI termasuk yang sudah lewat atau pernah ditayangkan dapat ditonton ulang melalui aplikasi RCTI+.

Tidak ketinggalan juga saluran TV lokal lain dari MNC Group yang bisa diakses melalui aplikasi ini, seperti iNews, MNC, dan GTV. Selain siaran tv, aplikasi RCTI+ juga menyediakan siaran podcast, game, dan home of talent (HOT).

Download


7) Trans TV Live

Aplikasi streaming tv

Bioskop Trans TV menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar film box office atau film-film blockbuster.

Selain melalui channel tv, masyarakat dapat menontonnya secara streaming melalui aplikasi Trans TV Live. Aplikasi tv online ini menyediakan layanan streaming untuk semua program Trans TV secara Live.

Penonton setia Trans TV dapat menikmati siaran film, berita, talkshow, gosip, dan lain sebagainya melalui perangkat mobile. Tayangan yang dihadirkan pun memiliki kualitas video yang sangat jernih.

Tersedia juga fitur untuk user menikmati video on-demand yang biasanya untuk program-program Trans TV yang sudah pernah ditayangkan.

Download


8) TVOne Connect

aplikasi TVOne Connect Gratis

Bagi masyarakat tanah air, TV One dikenal sebagai salah satu stasiun tv nasional yang banyak menghadirkan berita dan program-program yang edukatif.

Indonesia Lawyers Club dan Dua Sisi menjadi beberapa program yang paling banyak ditonton dari channel ini.

Selain melalui saluran tv, masyarakat juga bisa menyaksikan program-program TV One secara streaming melalui aplikasi TV One Connect.

Anda bisa download aplikasi tv android yang satu ini untuk menikmati semua tayangan atau program dari TV One dan bahkan berinteraksi dengan user lain.

Pengguna aplikasi dapat menggunakan salah satu fitur TV One Connect untuk memberikan komentar.

Download


9) TVRI Klik

download aplikasi tvri

Siaran berita dari dalam dan luar negeri menjadi sajian yang dapat ditonton di channel TVRI. Stasiun tv nasional ini juga menghadirkan  layanan streaming untuk masyarakat menonton siaran secara online.

Melalui aplikasi TVRI Klik, masyarakat dapat menonton program-program menarik yang dihadirkan dari stasiun tv ini.

Aplikasi TVRI klik dapat dinikmati pada perangkat mobile. Berbagai program menarik dan mendidik bisa ditonton kapan saja oleh pengguna.

Selain itu, untuk kualitas audio dan video yang ditawarkan pun cukup terjamin pada aplikasi TVRI Klik.

Download


10) CNN Indonesia

aplikasi streaming tv

CNN menjadi salah satu siaran tv berita ternama di dunia. Melalui aplikasi CNN Indonesia, masyarakat bisa menikmati berbagai siaran berita lokal dan internasional selama 24 jam nonstop.

CNN Indonesia menjadi salah satu aplikasi yang menjadi rekomendasi dari Google Play dan cocok bagi Anda yang ingin mengetahui perkembangan berbagai isu dalam negeri dan luar negeri.

Berbagai tayangan menarik dan up to date hadir dalam aplikasi CNN Indonesia.

Selain siaran berita, ada juga beragam konten pilihan yang membahas banyak topik mulai dari ekonomi, teknologi, internasional, hiburan, infografis, dan lain sebagainya.

Download

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA