by

5 Fitur Unggulan Aplikasi GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

KOPI, Jakarta – Salah satu WhatsApp mod yang banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna adalah GB WhatsApp, Banyak sekali alasan kenapa pengguna ponsel beralih untuk menggunakan aplikasi WA jenis mod. Salah satunya dikarenakan memiliki fitur yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Tentu saja kalian bisa menemukan beragam fitur yang sangat lengkap dan tidak mudah kalian dapatkan diversi original aplikasi WhatsApp. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan mengunduhnya secara langsung.

Membahas mengenai fitur di GB WA, pastinya jauh lebih menarik dan bisa memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi nanti. Kalian bisa mendapatkan banyak keseruan dan memberikan pengalaman yang terbaik untuk para penggunanya.

Spikpk.id telah membahas beberapa Fitur Unggulan Aplikasi WA GB Terbaru yang bisa kalian gunakan secara bebas. Kalian bisa menggunakan semua fitur yang telah diberikan secara gratis, dan dapatkan pengalaman yang seru ketika berkomunikasi bersama teman dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Fitur Unggulan & Kelebihan Aplikasi GB WhatsApp Terbaru

Dengan menggunakan aplikais GB WA, kalian akan disuguhkan dengan beberapa fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Dengan bantuan fitur yang lengkap ini akan memberikan keseruan kepada para pengguna ketika menggunakan aplikasi wa mod tersebut. Lantas Fitur Unggulan Aplikasi WA GB Terbaru yang bisa digunakan? Simak penjelasannya dibawah ini.

Menyembunyikan Centang Biru

Salah satu keunggulan yang bisa didapatkan di GB WA yaitu bisa Menyembunyikan Centang Biru dengan mudah. Dan fitur ini sangat cocok jika kalian malas untuk membalas pesan dari orang lain. Orang lain tidak akan mengetahui jika pesan tersebut sudah di baca, dan kalian tetap bisa memilih untuk membalas atau mengabaikannya saja.

Duplikat Akun

Untuk memulai suatu bisnis dan tidak ingin mencampuri WA pribadi dengan WA bisnis tersebut, kalian bisa mencoba menggunakan GB wa karena memungkinkan kalian untuk bisa membuat dua akun sekaligus dalam satu perangkat saja. Dan pastinya fitur ini tidak bisa kalian dapatkan di versi original Whatsapp.

Penguncian Aplikasi

Fitur lainnya di GB whatsapp yaitu bisa mengunci aplikasi dengan mudah, bagi kalian yang merasa khawatir semua isi pesan whatsapp akan di baca oleh teman dan lainnya. Maka bisa menguncinya dengan mudah, kalian bisa memanfaatkan fitur ini dan semua pesan WA kalian akan aman dari tangan-tangan jahil.

Anti Banned

Dan pastinya aplikasi wa mod ini sudah dibekali fitur anti banned, untuk kalian yang masih ragu menggunakan aplikasi ini maka tidak perlu khawatir lagi. Karena pihak ketiga sendiri sudah memberikan fitur anti banned.

Pilihan Tema

Gb whastapp juga menyediakan beberapa Pilihan Tema yang beragam untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Kalian bisa menentukan sendiri jenis tema mana yang akan digunakan untuk mengubah tampilan pada WA tersebut. Dan pastinya fitur ini tidak bisa ditemukan pada WA original yang hanya memiliki tampilan itu-itu saja. Jadi, kalian bisa memilihnya secara langsung dan gratis.

Pilihan Font

Selain tema, para pengguna juga akan disuguhkan dengan tampilan font yang beragam dan bisa digunakan secara langsung. Kalian bisa memilih jenis font terbaik untuk mendapatkan obrolan yang seru dan tidak membuat bosan. Dan semua font yang tersedia sudah bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus membayarnya terlebih dahulu.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA