by

Walikota Apresiasi DPRD Kota Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – H SN Prana Putra Sohe sebagai Walikota menyampaikan, jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi yang ada di DPRD, Rabu, (31/08/22) bertempat di gedung DPRD Kota Lubuklinggau.

Penyampaian jawaban eksekutif ini dikemukakan langsung pada rapat paripurna mengenai pembahasan Nota Keuangan dan Rancangan Perda (Raperda) APBD Perubahan tahun anggaran 2022.

Wako yang biasa disapa Nanan ini
saat sampaikan jawaban eksekutif mengucapkan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pimpinan beserta para anggota DPRD lainnya telah melakukan pembahasan Raperda APBD Perubahan anggaran 2022.

Pihaknya memberikan penghargaan tinggi kepada seluruh wakil rakyat yang telah memberikan tanggapan, baik itu saran, harapan dan himbauan terhadap nota keuangan dan Raperda APBD-P.

“Penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota dewan yang telah menyampaikan tanggapan, baik berupa saran, harapan dan himbauan terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan tahun ini,” katanya.

Tanggapan dari para wakil rakyat tersebut diungkapkannya, sangat penting dan menjadi masukan bagi pihak eksekutif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan serta pembangunan demi kesempurnaan program kerja Pemerintah Kota Lubuklinggau kedepannya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA