by

Social House – BBQ under the Sky, Tempat Nongkrong Asik & Instagramable di Jakarta Timur

KOPI, Jakarta – Di bulan September 2022 ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang – Jakarta Timur, ini membagikan sukacita dan keseruan melalui package promo special dengan mengangkat tema “Sparkling September” dengan mengangkat beberapa promo Food & Beverage dan juga room package. Diantaranya adalah Social House; Canting Outside Service; Room Service Menu by Chef Recommendation; Wedding; dan WeekenDeal Package.

Social House package adalah promo all you can eat barbeque plus satu gelas wine, di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 250.000,- net per orang. Para tamu juga bisa menikmati live band performance, tak hanya itu dengan venue yang semi outdoor di lantai 7, para tamu dapat menikmati beautiful panoramic view bersama kerabat dekat dan kolega. Promo ini berlaku setiap hari Jumat malam pukul 18.00 – 22.00 WIB, sangat cocok sebagai tempat nongkrong asik dan intagramable di Jakarta Timur.

Canting Outside Service juga akan menjawab kebutuhan bagi Anda yang tidak mau ribet untuk mempersiapkan konsumsi untuk kegiatan meeting di kantor atau ada acara special di rumah. Paket makan siang atau makan malam praktis dengan berbagai macam pilihan menu Indonesia, Asia, dan Western. Harga mulai dari Rp 85.000,- net per porsi dan Rp 40.000,- net per cup, Anda dapat menikmati pilihan menu yang lengkap Outside Service Take Away Menu.

Sedangkan untuk A’la Carte Menu mulai dari Rp 95.000,- net per porsi dengan TOP 10 Menu favorite, yaitu Grilled Salmon; Tenderloin Steak; Iga Teraskita; Oxtail Teraskita; Mexican Beef Skeawer; Coto Makassar; Rawon Iga; Club Sandwich; Fish & Chip; dan American Breakfast. Dapatkan Discount 10% dan nikmati setiap kelezatan cita rasa dari produk Canting Restaurant.

Room Service Menu Chef Recommendation Chef Recommendation sangat tepat bagi tamu in-house yang lapar namun tidak mau beranjak dari tempat tidur. Hanya dengan 49.999 rupiah tamu inhouse dapat menikmati berbagai menu pilihan rekomendasi langsung dari Sous Chef hotel bintang empat ini, Chef Heru Sudrajat, yang terdiri dari aneka Beef Rice Bowl, Chicken Rice Bowl, dan tak lupa Special Kid’s Menu sudah termasuk dengan susu untuk menunjang 4 sehat 5 sempurna.

WeekenDeal Promo menjawab kebutuhan para keluarga maupun pebisnis yang ingin bekerja sambil berlibur bersama keluarga maupun kerabat terdekat pada setiap Weekend (Jumat, Sabtu, Minggu). Hanya dengan harga terjangkau Rp 555.000,- net/ kamar/ malam, Rp 999.000,- net/ kamar/ 2 malam, Rp 1.333.000,- net/ 3 malam, para tamu dapat menikmati layanan lengkap, yaitu mulai dari Welcome Drink; Breakfast for 2 persons; Free 2 cups of Gelato Ice Cream; Value Voucher 50K for room service; Free Transportation drop & pick up ke Shopping Center: PGC, Bassura Mall, Kokas Mall, Cipinang Indah Mall; serta Early Check In & Late Check Out; Games Corner.

Intimate Wedding “Yes I Do”, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah menyiapkan tempat khusus untuk melangsungkan akad nikah dan juga resepsi pernikahan. Berada di lantai 7, Canting menghadirkan pemandangan menawan dengan area indoor dan outdoor sehingga cocok digunakan sebagai tempat akad nikah & reserpsi dengan konsep “Intimate Wedding“ dengan kapasitas sampai dengan 300 orang. Calon mempelai yang memilih paket “Yes I Do” akan mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari sebelum acara, hari penyelenggaraan, hingga setelah acara selesai.

Keuntungan yang didapat dari sebelum acara ialah desain kartu undangan, coffee break untuk 10 orang selama meeting koordinasi, testing food untuk 10 orang, gratis pre-wedding photoshoot di area hotel, gratis spa untuk pasangan, serta ruang ganti. Kemudian, saat hari pelaksanaan akan mendapatkan western/ Indonesian buffet, indoor & outdoor venue, gratis tempat wedding ceremony, food stalls, dekorasi, hiburan (MC & penyanyi), wedding cake, basic documentation, serta complimentary Junior Suite dan Executive Rooms.

Selain itu, pihak hotel juga akan memberikan free after party venue di 7th Sky Lounge, gratis antar-jemput ke Bandara Halim Perdana Kusuma, bonus untuk 20 orang, mikrofon, sound system 3.000 watt, dan panggung. Harga yang ditawarkan pun bervariatif sesuai dengan kebutuhan masing-masing mempelai pengantin. Harga mulai dari 30 juta untuk 100 orang.

Berlokasi di sebuah kawasan yang sangat strategis di Jakarta Timur, tepatnya berada di Jalan MT. Haryono Kav 10A, Cawang, lokasinya sangat dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Tol Jagorawi dan Cikampek, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat menyelenggarakan pernikahan untuk dihadiri tamu dari berbagai macam daerah.

“Tak perlu khawatir lagi, fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, restaurant dan public area selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus, juga mencegah penyebaran virus Covid-19 karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami,” ungkap Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam.

Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang, jangan lewatkan momen berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777atau WA 08118827707 untuk fast response.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA